Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Gemerlap Suzuki New Carry Sang Rajanya Pick-Up!

Suzuki Carry Rajanya pickup

Gemerlap Suzuki New Carry Sang Rajanya Pick-Up!

Tak bisa dipungkiri Suzuki Carry adalah varian mobil legendaris di Indonesia dan jadi salah satu mobil yang menjadi tonggak sejarah mobil-mobil Suzuki di Indonesia. Seiring perjalanan waktu Suzuki Carry terus berevolusi sampai saat ini menjadi Suzuki New Carry Pick-Up yang bisa menemani perjalanan usaha kamu.

Tampilan eksterior depan dari Suzuki New Carry Pick Up mengusung desain semi bonnet yang cukup enak dipandang dan memiliki ciri khas serta berkarakter. Tampak samping dari Suzuki New Carry Pick Up terlihat cukup proporsional sebagai mobil niaga. Dimensi bak angkutnya yang cukup luas mampu dimanfaatkan untuk membawa barang yang cukup banyak.

Layout dasbor yang fungsional digunakan pada New Carry Pick Up ini. Terdapat sedikitnya 6 tempat penyimpanan untuk tipe dengan power steering dan air conditioner, dan 10 tempat penyimpanan bagi New Carry Pick Up tanpa AC dan power steering. Jelas saja hal ini menyenangkan bagi driver Suzuki New Carry Pick-Up karena bisa menyimpan barang bawaan dengan mudah.

Untuk sebuah mobil niaga, Suzuki New Carry Pick-Up memiliki berbagai fitur andalan yang pastinya sangat fungsional untuk menemani perjalanan usaha Trada Family.

Bulan ini Suzuki Trada memberikan program spesial setiap pembelian Suzuki New Carry Pick-Up tipe Luxury dimana Trada Family berkesempatan mendapatkan hadiah langsung Suzuki All New Satria F150* dan juga GRATIS ganti oli mesin dan jasa hingga 50.000 KM*.

Segera kunjungi dealer Suzuki Trada terdekat di kotamu untuk informasi selengkapnya.

*syarat dan ketentuan berlaku

img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read
img-berita-carousel Rekomendasi Mobil Suzuki Untuk Temani Aktivitas Wanita Indonesia Read
img-berita-carousel Service dengan Biaya Ringan, Suzuki Hadirkan Festival Service Jabodetabek Selama Januari 2024 Read
img-berita-carousel Nikmati Fitur Wireless Charger pada Suzuki Grand Vitara Read