Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Promo End Year Sale Suzuki Trada

End year sale suzukitrada

Promo End Year Sale Suzuki Trada

Menjelang tutup tahun 2020 adalah momen yang pas untuk membeli mobil baru mengingat banyak perusahaan memberikan bonus akhir tahun pada karyawannya. Suzuki Trada, sebagai dealer terbesar Suzuki di Indonesia, memberikan kesempatan yang sangat lebar dan kemudahan pada Trada Family yang ingin memiliki mobil Suzuki di akhir tahun 2020 ini.

Berbagai kemudahan dan kenyamanan ditawarkan, terutama untuk pembelian mobil baru Suzuki secara kredit. Dengan begitu, Trada Family juga dapat memilih metode pembiayaan yang paling sesuai dengan rencana keuangan keluarga. Bahkan masih bisa memperoleh keuntungan lainnya, seperti souvenir menarik dari kami. Berikut beberapa program promo yang bisa dimanfaatkan oleh Trada Family.

  1. Suzuki XL7 Angsuran 3 Jutaan*

Suzuki Trada menawarkan program spesial angsuran ringan kepada Trada Family yang ingin membawa pulang Suzuki XL7. Salah satu mobil SUV yang memiliki tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. Desain modern SUV 7-Seater ini juga memberikan kebanggaan dan kepercayaan bagi penggunanya. Dilengkapi dengan fitur canggih semakin membuat Suzuki XL7 menjadi SUV yang luar biasa di kelasnya.

  1. Suzuki All New Ertiga Angsuran 3 Jutaan*

Selain Suzuki XL7, program Suzuki Trada untuk akhir tahun ini juga untuk pembelian Suzuki All New Ertiga. Salah satu mobil keluarga yang dapat memberikan pengalaman menyenangkan bersama orang-orang tercinta yang mampu memberikan kenyamanan, performa irit dan bertenaga, serta kebanggaan memilikinya.

  1. Suzuki New Baleno Angsuran 3 Jutaan*

Tidak hanya calon pembeli Suzuki XL7 dan Suzuki All New Ertiga saja yang bisa memanfaatkan promo angsuran ringan, calon pengguna Suzuki New Baleno pun bisa memperoleh kemudahan program ini. Tampil berkelas bersama New Baleno, dengan desain terbaru yang begitu menawan di setiap sisinya. Dilengkapi fitur terbaru menjadikannya hatchback yang lengkap dan berkelas membuat aktivitas berkendara Trada Family semakin dinamis.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program promo di atas dan untuk lebih jelasnya Trada Family bisa langsung kunjungi Showroom Suzuki Trada terdekat di kotamu.

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read