Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Promo Ganti Ban di Bengkel Resmi Suzuki Trada

Promo ganti ban di suzukitrada

Promo Ganti Ban di Bengkel Resmi Suzuki Trada

Kalau Trada Family sudah memutuskan untuk memiliki mobil, maka harus rajin juga melakukan perawatannya. Sebab mobil yang tidak terawat bisa membahayakan dan tidak nyaman ketika dibawa untuk berkendara, apa lagi untuk pergi jarak jauh.

Salah satu komponen mobil yang sangat penting namun jarang kita perhatikan atau rawat adalah bagian ban. Padahal ban mobil merupakan komponen yang rentan sekali rusak, sebab ban yang menopang segala berat kendaraan, atau mobil. Belum lagi kalau kita berkendara dengan tidak berhati-hati dan menerobos jalan rusak, maka kondisi ban harus segera di cek oleh pakarnya.

Maka dari itu penting untuk Trada Family mengetahui cara merawat ban yang baik dan benar. Berikut beberapa caranya.

  1. Lakukan rotasi ban secara teratur

Tidak dapat dipungkiri bahwa ban juga memiliki masa pakainya, hal itu disebabkan oleh gesekan ban yang terus menerus dengan permukaan jalan. Maka untuk memastikan ban kita bisa bertahan lama, kita harus rajin memutar ban sehingga ban tidak aus sampai punya bulu atau cupping. Pastikan Trada Family mengikuti anjuran waktu yang tepat untuk melakukan rotasi ban dari dealer tempat Trada Family membeli mobil.

  1. Periksa tekanan angin ban

Biasanya memeriksa angin ban adalah pola perawatan yang jarang sekali dilakukan, padahal cukup mudah. Tekanan angin pada ban yang tidak pas akan memberikan dampak berbeda-beda. Seperti esensi `melayang` ketika di jalan tol kalau tekanan anginnya terlalu banyak, hingga rasa `berat` ketika tekanan anginnya kurang.

  1. Lakukan balancing roda

Tidak ada permukaan jalan yang mulus sempurna, pasti ada saja gundukannya, lubang, jalan rusak, hingga trotoar. Jika semakin sering melewati jalan seperti itu maka ban Trada Family akan mudah sekali aus. Nantinya juga akan berpengaruh dengan setir mobil yang tidak seimbang kanan dan kirinya. Maka dari itu perlu dilakukan balancing roda untuk menghilangkan efek seperti itu pada mobil.

Itu dia cara merawat ban agar bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Nah, untuk Trada Family yang merasa ban kendaraannya sudah memasuki batas pemakaian atau bahkan sudah alus. Wajib segera melakukan penggantian ya.

Karena saat ini Suzuki Trada memiliki promo ganti ban, gratis servis rem dan pembersihan komponen rem serta ada harga spesial untuk spooring dan balancing.

Yuk segera kunjungi bengkel resmi Suzuki Trada terdekat di kotamu atau bisa menghubungi kami melalui Call Center di 021 2280 8000 atau WA ke 0813 8392 5372.

img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read
img-berita-carousel Rekomendasi Mobil Suzuki Untuk Temani Aktivitas Wanita Indonesia Read
img-berita-carousel Service dengan Biaya Ringan, Suzuki Hadirkan Festival Service Jabodetabek Selama Januari 2024 Read
img-berita-carousel Nikmati Fitur Wireless Charger pada Suzuki Grand Vitara Read