Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Akhir Tahun Pakai Mobil Baru

Akhir tahun pakai mobil baru

Akhir Tahun Pakai Mobil Baru

Tukar tambah mobil bekas alias trade in, merupakan salah satu cara yang cukup lumrah dilakukan untuk bisa mendapatkan kendaraan baru. Walau sudah dikenal banyak orang, ternyata cara ini kalah populer dibandingkan pembelian mobil bekas secara langsung.

Padahal selain bisa membeli mobil baru dengan lebih murah, opsi ini cukup menguntungkan sebab Trada Family bisa memangkas waktu dan mempermudah proses jual beli mobil.

Penjualan mobil dengan cara tukar tambah umumnya dapat dilakukan di dealer atau showroom. Sederhananya, Trada Family cukup memilih dealer yang terpercaya seperti Suzuki Trada, kemudian membawa mobil bekas untuk ditaksir harganya.

Proses penafsiran atau appraisal ini biasanya dilakukan oleh pemilik dealer tersebut. Dapatkanlah penawaran terbaik untuk mobil bekas kamu. Setelah menyetujuinya, Trada Family pun bisa memilih mobil baru yang diinginkan.

Nah, di akhir tahun 2020 ini Trada Family bersama Auto Value memberikan kemudahan untuk melakukan Trade In melalui Suzuki Trada. Bukan hanya harga yang pastinya terbaik namun Trada Family bisa mendapatkan keuntungan lainnya.

Trada Family berkesempatan mendapatkan ekstra cashback senilai 4 Juta rupiah untuk pembelian Suzuki SX4 S-Cross dan Suzuki XL7. Bukan cuma itu saja, untuk pembelian Suzuki All New Ertiga, Trada Family juga berkesempatan mendapatkan keuntungan berupa cashback senilai 3 Juta rupiah.

Jadi tunggu apalagi. Segera kunjungi Dealer Suzuki Trada terdekat di kotamu untuk info selengkapnya.

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read