Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Penjualan Suzuki Trada (SBT) Naik Pesat Dimasa Pandemi

Penjualan Suzuki Trada Naik Pesat

Penjualan Suzuki Trada (SBT) Naik Pesat Dimasa Pandemi

Pasar otomotif kendaraan roda 4 (empat) mulai pulih setelah melemah akibat pandemi Covid-19. Hal ini di buktikan dengan peningkatan penjualan mobil Suzuki hingga bulan Desember 2020 memberikan kontribusi dengan peningkatan penjualan wholesales hingga 60% dan pangsa pasar retail sales 27% . Dan Suzuki Trada (SBT) juga berperan dengan memberikan kontribusi peningkatan penjualan tersebut.

Pencapaian brand Suzuki di area Jabodetabek 2020 di masa pandemi seperti ini justru mengalami kenaikan, berada di peringkat ketiga yang mana pencapaian ini pernah dicapai Suzuki Trada (SBT) 7 tahun lalu, Dan market share Suzuki Jabodetabek naik sebesar 13,9%. Pertumbuhan penjualan dan pangsa pasar masih New Carry Pick Up Naik sebesar 81,3%, All New Ertiga sebesar 12,7%, XL7 naik sebesar 10,8%, dan Ignis sebesar 25,2%.

Penjualan Suzuki Trada (SBT) Jabodetabek  juga naik drastis tinggi di semester kedua, bahkan penjualan di bulan - bulan terakhir mengalahkan penjualan sebelum pandemi di bulan Januari 2020, Kontribusi Suzuki Trada (SBT) Jabodetabek di tahun 2015 hanya sebesar 25,2% dan di tahun 2020 naik menjadi sebesar 35,2% kontribusi ini juga naik 4% dari tahun 2019.

Kenaikan penjualan Suzuki Trada (SBT) Jabodetabek karena hal ini tidak luput dari kerjasama team work yang baik dan solid dan menjalani beberapa aktivitas marketing. Dan kami ucapkan terima kasih pada Trada Family di Indonesia yang telah mempercayakan pembelian kendaraan di Suzuki Trada (PT. Sejahtera Buana Trada).

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read