Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Kejutan Semangat Tahun Baruan Suzuki

Keseruan bersama suzuki

Kejutan Semangat Tahun Baruan Suzuki

Sudah tak perlu diragukan lagi Suzuki All New Ertiga adalah salah satu varian mobil keluarga dari Suzuki yang memberikan pengalaman menyenangkan bersama orang-orang tercinta. Semua komponen Suzuki All New Ertiga dirancang untuk memberikan kenyamanan, performa irit dan bertenaga, serta kebanggan memilikinya.

Tampilan eksterior Suzuki All New Ertiga mengusung kemewahan yang hadir membawa semangat baru. Dibekali dengan desain new front chrome grille yang berkelas, teknologi projector headlamps yang terang, mampu menerangi perjalanan malam hari Trada Family. Adanya LED rear lamp dengan light guides, membuat tampilan Suzuki All New Ertiga lebih eksklusif. Ground clearance yang tinggi pun mampu memberikan kenyamanan dan keamanan saat harus melewati medan yang tidak terduga.

Beralih ke interior. Suzuki All New Ertiga memiliki kabin yang luas untuk kenyamanan ekstra selama perjalanan. Kombinasi head unit yang canggih dengan aksen wooden panel membuat dashboard terasa mewah sekaligus elegan. Sederet fitur fungsional seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower dan lainnya semakin melengkapi keunggulan Suzuki All New Ertiga. Bagi keluarga aktif dan dinamis, bagasi Suzuki All New Ertiga yang lapang mampu menampung barang bawaan saat berlibur. Tidak hanya itu, jok baris kedua dan ketiga yang bisa diatur, jadi pilihan tepat untuk disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas Trada Family.

Untuk sebuah mobil keluarga, Suzuki All New Ertiga cocok banget untuk menemani setiap perjalanan yang akan membawa Trada Family dan keluarga ke berbagai pengalaman berharga hingga Suzuki All New Ertiga menjadi bagian dari kebanggan keluarga Trada Family.

Di tahun yang baru ini Suzuki Trada menghadirkan Kejutan Semangat Tahun Baruan khusus untuk Trada Family. Suzuki Trada bagi-bagi hadiah Macbook Pro* untuk setiap pembelian Suzuki All New Ertiga. Bukan cuma itu saja, Trada Family juga bisa menikmati GRATIS ganti oli mesin dan jasa hingga 50.000 KM*.

(*syarat dan ketentuan berlaku)

Tunggu apalagi, segera miliki mobil Suzuki All New Ertiga impianmu di dealer Suzuki Trada terdekat di kotamu!

img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read
img-berita-carousel Rekomendasi Mobil Suzuki Untuk Temani Aktivitas Wanita Indonesia Read
img-berita-carousel Service dengan Biaya Ringan, Suzuki Hadirkan Festival Service Jabodetabek Selama Januari 2024 Read
img-berita-carousel Nikmati Fitur Wireless Charger pada Suzuki Grand Vitara Read