Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Midyear Sale Meriah bersama Suzuki Trada

Midyear Sale Meriah bersama Suzuki Trada

Midyear Sale Meriah bersama Suzuki Trada

Dewasa ini banyak orang yang ingin untuk membeli mobil di usia muda, khususnya bagi kamu yang bekerja di usia 20-an. Sebab selain menjadi salah satu alternatif transportasi, memiliki mobil sendiri sudah pasti sebuah kebahagiaan, apalagi membelinya saat usia muda.

Namun seringkali, keinginan untuk memiliki transportasi roda empat ini terlihat tidak mungkin. Salah satu faktor yang mempengaruhi adalah gaji dan kebutuhan gaya hidup anak muda saat ini. Akan tetapi, memiliki mobil di usia 20-an bukanlah hal yang tidak mungkin. Banyak cara yang bisa kamu lakukan, mulai dari riset harga mobil dipasaran sampai dengan riset promo yang sedang berlangsung di ATPM yang kamu tuju.

Nah, di pertengahan tahun ini Suzuki Trada bisa membuat impian Trada Family untuk memiliki mobil segera terlaksana lho. Karena Suzuki Trada punya program “Midyear Sale Meriah” dengan berbagai keuntungan yang bisa Trada Family dapatkan. Mau tau apa saja? Yuk simak penjelasan berikut.

Pada bulan Juli 2021 ini, Suzuki Trada punya program spesial “Midyear Sale Meriah” dimana ada berbagai promo menarik dengan hadiah langsung berupa aksesoris sampai dengan voucher belanja senilai Jutaan rupiah. Bukan hanya itu saja, ada juga DP dan cicilan ringan yang bisa kamu peroleh.

Setiap pembelian Suzuki All New Ertiga di bulan Juli ini, Trada Family bisa mendapatkan keuntungan berupa head unit 9 inch* untuk tipe GL MT. Kemudian untuk pembelian Suzuki New Baleno ada hadiah aksesoris berupa kamera mundur*. Trada Family juga bisa dapetin voucher belanja senilai 1 juta rupiah* untuk pembelian Suzuki New Ignis. Ada juga program PPNBM 0% untuk pembelian Suzuki XL7 dan Suzuki All New Ertiga.

Nah, dari sektor kendaraan untuk berbisnis, Suzuki Trada juga punya program menarik. Setiap pembelian Suzuki New Carry Pick Up, Trada Family bisa bawa pulang berbagai aksesoris menarik mulai dari talang air, radio tape 1din, terpal, dan side protector untuk tipe Non AC PS*, audio touch screen 7 inch, side protector, serta kamera mundur untuk tipe AC PS* dan ada juga voucher belanja dari Suzuki Trada sebesar 1 juta rupiah*.

Selain beberapa keuntungan diatas, Trada Family juga bisa mendapatkan keuntungan berupa bunga ringan*, cicilan ringan*, dan DP mulai 20%*. (*syarat dan ketentuan berlaku)

Tunggu apalagi? Segera kunjungi Dealer Suzuki Trada terdekat di kotamu untuk dapatkan informasi selengkapnya dan bisa mewujudkan impianmu.

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read