Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Trade In lebih untung hanya di Auto Value

Trade In lebih untung hanya di Auto Value

Trade In lebih untung hanya di Auto Value

Mobil adalah sebuah angkutan yang tingkat kebutuhannya tak bisa lagi diabaikan. Apalagi melihat situasi seperti saat ini, mobil adalah alternatif transportasi yang tepat. Selain bisa diisi lebih banyak orang, ketimbang kendaraan roda dua, mobil juga bisa membantu kita terhindar dari panasnya sinar matahari dan guyuran hujan. Siapa yang tak mau bila mampu beli mobil, apalagi kalau kamu punya keluarga besar. Namun, rezeki setiap orang berbeda-beda. Nah, buat Trada Family yang ingin segera beli mobil yuk simak beberapa hal berikut ini.

  1. Menabung

Sisihkan uang gaji Trada Family tiap bulannya untuk menabung. Sebelumnya pastikan terlebih dahulu berapa dana yang dibutuhkan untuk menutup kebutuhan pokok Trada Family, baru setelah itu jika ada budget lebih sisihkan untuk menabung. Trada Family juga harus konsisten agar uang segera terkumpul.

  1. Riset mobil dan tempat membeli mobil

Kamu bisa mulai dari riset online, perhatikan harga mobil yang kamu mau. Kemudian, berapa banyak DP yang bisa dimulai untuk mobil-mobil yang menjadi target mu. Setelah itu, kamu bisa menentukan tempat membeli mobil yang terbaik seperti Suzuki Trada. Cari tahu apakah ada promo atau keringanan pembiayaan di tempat kamu akan membeli mobil sehingga biaya bulanan yang akan dibayarkan membuat kantongmu ringan.

  1. Sesuaikan mobil dengan budget

Jangan pernah malu jika pada akhirnya Trada Family harus memilih mobil yang biasa saja berdasarkan penilaian kamu atau keluargamu. Yang terpenting adalah kemampuanmu menggunakan biaya untuk membeli mobil dari hasil usahamu sendiri. Tidak masalah kalau kamu pada akhirnya harus membeli mobil second. Apalagi, di Auto Value kamu bisa mendapatkan mobil second juga dengan kualitas yang masih sangat baik.

Itulah beberapa cara jitu jika ingin membeli mobil baru. Untuk mendapatkan mobil impian, lakukan hal-hal tersebut dengan perlahan. Buat perhitungan dengan matang, lalu coba pencarian secara online terlebih dahulu untuk mengetahui tren harga di pasaran. Namun, jika kamu sudah memiliki mobil namun ingin mengganti dengan model terbaru, Auto Value punya program menarik nih yakni program Trade-in.

Trade-In lebih untung hanya di Auto Value

Apa sih keuntungan jika melakukan Trade-in di Auto Value? Salah satu keuntungannya adalah prosesnya yang cepat, berlaku di seluruh Dealer Suzuki Trada Jabodetabek, dan ada Cashback jutaan rupiah yang bisa Trada Family dapatkan. Dimana Trada Family bisa mendapatkan Extra Cashback sampai dengan 4 JUTA RUPIAH untuk tukar tambah Suzuki SX4 S-Cross* dan Extra Cashback 3 JUTA RUPIAH untuk tukar tambah Suzuki XL7* dan All New Ertiga*. (*syarat dan ketentuan berlaku)

Program ini hanya sampai 31 Juli 2021 dan berlaku di Showroom Suzuki Trada wilayah Jabodetabek. Jadi tunggu apalagi, yuk tentukan mobil idaman kamu lalu dapatkan berjuta keuntungannya hanya di Auto Value.

img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read
img-berita-carousel Rekomendasi Mobil Suzuki Untuk Temani Aktivitas Wanita Indonesia Read
img-berita-carousel Service dengan Biaya Ringan, Suzuki Hadirkan Festival Service Jabodetabek Selama Januari 2024 Read
img-berita-carousel Nikmati Fitur Wireless Charger pada Suzuki Grand Vitara Read