Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Suzuki XL7 Memenangkan Best Fuctionality Award di Carvaganza Editor`s Choice

Suzuki XL7 Memenangkan Best Fuctionality Award di Carvaganza Editor`s Choice

Suzuki XL7 Memenangkan Best Fuctionality Award di Carvaganza Editor`s Choice

Saat segmen SUV (Sport Utility Vehicle) sedang naik, Suzuki langsung merespons dengan tepat. Dan sosok XL7 pun tercipta menyandang nama yang sudah dikenal. Seolah terlahir kembali, tapi memiliki utilitas lebih tinggi. Karena berhasil memadukan kepraktisan MPV (Multi Purpose Vehicle) keluarga dan ketangguhan SUV. Jadilah mobil dengan fungsionalitas hebat untuk segala kebutuhan hingga mendapatkan Best Functionality Award dari Carvaganza Editors’ Choice Awards 2021 powered by Intersport Automotive.

Suzuki XL7adalah mobil yang memadukan dua jenis berbeda. Antara kenyamanan sebuah MPV dan kemampuan berkendara di medan cukup berat ala SUV, membaur menjadi satu. Tak terkecuali kepraktisan kabin diperuntukkan mengangkut seluruh keluarga. Karena basisnya mengambil Suzuki Ertiga generasi terbaru. Membawa perubahan total mulai dari sasis, mesin sampai desain. Soal akomodasi terbaik untuk seluruh penumpang, tak perlu ragukan lagi.

Tapi XL7 adalah mobil berbeda dibanding Ertiga. Ada komponen baru khusus dirancang. Semua diracik untuk menemukan komposisi pas dalam peralihan dari MPV ke SUV. Dari luar sudah jelas terlihat, didesain ulang membentuk identitas sendiri. Ditambah elemen moulding khas SUV yang memancarkan efek tangguh dan maskulin. Walau banyak ciri Ertiga tetap dipertahankan, aksentuasi tegas tetap ada tanpa menghilangkan aura mobil keluarga.

Suzuki XL7 sukses mengawinkan dua dunia yang berbeda sehingga menjadi satu bidang yang harmonis. Memadukan kenyamanan MPV dengan kapabilitas melalap medan yang membutuhkan ground clearance tinggi. Cukup mumpuni untuk menjelajah permukaan jalan dengan kontur tidak rata dan medan jalan yang rusak yang menjadi karakter jalanan di luar kota. 

Soal akomodasi penumpang dan bagasi tak perlu diragukan lagi. Suzuki XL7 menjelma menjadi kendaraan yang praktis dan fungsional menampung tujuh penumpang. Jadi jangan pernah ragu untuk mengajak Suzuki XL7 untuk bergaul lebih jauh lagi. Selain itu menawarkan value begitu tinggi. Apa yang didapat sesuai nilai dibayarkan dan mencakup banyak kebutuhan.

Info terbaru mengenai Suzuki XL7 bisa hubungi Call Center kami di 021-22808000 atau 0812-1994-3820. Atau Trada Family bisa langsung mengunjungi dealer Suzuki Trada terdekat dikotamu.

 

 

 

Source: carvaganza.com

 

img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read
img-berita-carousel Rekomendasi Mobil Suzuki Untuk Temani Aktivitas Wanita Indonesia Read
img-berita-carousel Service dengan Biaya Ringan, Suzuki Hadirkan Festival Service Jabodetabek Selama Januari 2024 Read
img-berita-carousel Nikmati Fitur Wireless Charger pada Suzuki Grand Vitara Read