Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

GIIAS 2021 Akan Berakhir, Segera Kunjungi Booth Suzuki Dan Dapatkan Promo Menarik.

GIIAS 2021

GIIAS 2021 Akan Berakhir, Segera Kunjungi Booth Suzuki Dan Dapatkan Promo Menarik.

Acara GIIAS 2021 sudah berlangsung sepekan ini. Masyarakat sangat antusias menghadiri acara otomotif terbesar yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Kabupaten Tangerang. Acara ini berlangsung dari tanggal 11 hingga  21 November 2021.

Khusus di Booth Suzuki yang berada di Hall 5C, menghadirkan line-up kendaraan istimewa antara lain : All New Ertiga SS FF, Suzuki Baleno Hatchback, Suzuki XL 7, Suzuki Ignis dan Suzuki Jimny.

Bagi kamu yang ingin hadir, ada beberapa hal yang harus persiapkan nih.  Simak selengkapnya di bawah ini !

Apa saja yang harus dipersiapkan untuk datang di acara GIIAS 2021 ?

Jika kamu datang ke GIIAS 2021, ada beberapa barang yang harus kamu persiapkan nih agar tidak terjadi kendala saat disana.

Berikut beberapa barang yang wajib kamu bawa :

Adanya protokol kesehatan yang ketat masker medis wajib dipakai dan membawa cadangannya untuk berjaga-jaga apabila masker yang kamu pakai terjatuh atau kotor.

Hand Sanitizer, tentu dipersiapkan jika kamu habis menyentuh benda-benda selama berada di pameran agar tangan  dapat langsung dibersihkan. 

Smartphone yang sudah terinstall aplikasi Peduli Lindungi untuk memverifikasi data diri kamu yang sudah di vaksin serta memudahkan petugas membatasi total pengunjung di dalam venue agar tidak terjadi kerumunan.

Pastikan menunjukan tiket yang sudah dipesan melalui website www.auto360.id  atau aplikasi GIIAS 360. Aplikasi GIIAS 360, aplikasi tersebut dapat kamu unduh melalui Google Play untuk android dan App Store untuk Apple.

Lalu, Harga tiket Masuk dan Cara Pembelian ?

Tiket hari biasa dijual dengan harga  Rp. 50.000

(Senin sampai dengan Jumat)

Tiket weekend dikenakan harga

Rp. 100.000

(Sabtu atau Minggu)

Untuk tiket VIP dikenakan harga

Rp. 200.000/ hari

Untuk datang ke acara GIIAS 2021 kamu hanya dapat membelinya secara online dan tiket tidak dijual secara offline atau tidak dijual di on the spot (OTS). Nah untuk mendapatkan e-tiketnya, kamu perlu mendaftarkan akun dengan email melalui aplikasi atau di website.

Setelah kamu mendaftarkan akun email, akan dapat balasan dari email GIIAS yang berisi link. Link tersebut untuk mengaktivasi akun dan kamu hanya perlu mengklik link tersebut secara otomatis ke halaman website atau aplikasi GIIAS 360.

Langkah selanjutnya, kamu dapat memilih ikon (tiket pameran). Pada halaman ini kamu dapat memilih hari dan sesi. Jam datangnya sendiri terbagi 3 sesi, antara lain;

  • Sesi 1 (11:00 - 14:00)
  • Sesi 2 (14:00 - 17:00)
  • Sesi 3 (17:00 - 20:00)

Pastikan kamu membaca keterangan persyaratan yang berlaku terlebih dahulu.

Kamu juga diharuskan mengisi data pribadi terlebih dahulu, yaitu ;

  • Nama Anda *(sesuai nama KTP)
  • Jenis Kelamin
  • Tahun Lahir *(umur 7 tahun ke atas wajib membeli tiket)
  • Email *(pastikan email anda valid/aktif)
  • Nomor HP
  • Alamat
  • Provinsi
  • Kota

Sebelum untuk melanjutkan proses pembelian e-tiket secara online, pastikan kamu sudah divaksin COVID-19 sebanyak 2 (dua) kali dosis dan sudah mengunduh aplikasi Peduli Lindungi di ponsel kamu. Lalu, klik setuju dengan persyaratan yang berlaku dan lanjut ke pembayaran.    

Dalam menu Instruksi pembayaran e-tiket, kamu diberi kemudahan memilih. Pembayarannya dapat melalui Virtual Account, Credit Card dan E-wallet.

Saatnya Test Drive Di Booth Suzuki

Kamu yang ingin test drive kendaraan Suzuki, langsung datang saja ke booth Suzuki di Hall 5C. Kami menyediakan beberapa kendaraan yang bisa kamu lakukan untuk test drive, salah satunya Suzuki XL7. Kamu juga dapat merasakan kenyamanan berkendara bersama Suzuki XL7 dengan kabin yang lapang untuk 7 penumpang, sangat cocok untuk kamu yang sudah berkeluarga. 

Agar tidak terjadi antrian saat test drive, caranya kamu hanya perlu registrasi melalui aplikasi GIIAS 360 atau website www.auto360.id. Setelah itu kamu dapat mengunjungi booth untuk melakukan test drive bersama Suzuki kebanggaan kamu. Kemudian, setelah dikonfirmasi kamu akan diarahkan  kepada panitia yang ada disana.

Bagaimana Trada Family yang ingin datang ke GIIAS 2021? Mampir juga ke Booth Suzuki karena kami menawarkan promo sangat menarik, selama acara berlangsung. Jangan sampai terlewatkan karena acara ini akan berakhir tanggal 21 November 2021. Kami tunggu kamu di Booth Hall 5C ya. Sampai jumpa disana!  

img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read
img-berita-carousel Rekomendasi Mobil Suzuki Untuk Temani Aktivitas Wanita Indonesia Read
img-berita-carousel Service dengan Biaya Ringan, Suzuki Hadirkan Festival Service Jabodetabek Selama Januari 2024 Read
img-berita-carousel Nikmati Fitur Wireless Charger pada Suzuki Grand Vitara Read