Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Hadir di BSI OTO SHOW 2021, Suzuki Tawarkan Berbagai Penawaran Menarik

Hadir di BSI OTO SHOW 2021

Hadir di BSI OTO SHOW 2021, Suzuki Tawarkan Berbagai Penawaran Menarik

Suzuki Trada Buana hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui program BSI OTO SHOW Exhibition 2021, yang mulai diadakan pada tanggal 22-28 November 2021 di Gandaria City, Jakarta.

Kehadiran Suzuki Trada Buana di Mall yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara bersama kendaraan terbaru dari Suzuki. Tidak hanya berkesempatan untuk lebih dekat dan merasakan berkendara secara langsung, kamu pun dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari Suzuki Trada Buana.

Selain diselenggarakan secara offline, acara ini juga akan juga akan mengadakan pameran online yang menampilkan berbagai fitur showroom kendaraan dengan tampilan 360 derajat, sehingga memungkinkanmu melihat bagian interior dan eksterior kendaraan secara lebih detail dan jelas. Kamu juga dapat memanfaatkan fitur yang menampilkan simulasi angsuran bulanan untuk melihat skema cicilan kendaraan impian Suzuki kamu lho.

Untuk kamu yang ingin mengakses pameran BSI OTO SHOW 2021 secara online, kamu bisa dengan mudah mengakses website www.bsioto.muf.co.id. Pameran ini juga dilengkapi dengan fasilitas Call dan Chat, sehingga kamu dapat dengan mudah mendapatkan berbagai informasi dari agen Customer Service BSI.

Nah, bagi kamu yang ingin datang ke pameran BSI OTO SHOW 2021 secara langsung dapat mengunjungi Exhibition Offline yang diadakan pada tanggal 22-28 November 2021 di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Sampai ketemu di BSI OTO SHOW 2021! Jangan sampai melewatkan berbagai promo menarik dari Suzuki selama pameran ini berlangsung ya!!

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read