Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Penting, Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Mobil untuk Keluarga

Penting, Perhatikan

Penting, Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Mobil untuk Keluarga

Salah satu mobil LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) terbaik yang menjadi kebanggaan keluarga di Indonesia adalah Suzuki All New Ertiga dan Suzuki XL7. Mobil tersebut menjadi pilihan utama untuk kebutuhan seluruh anggota keluarga salah satunya karena keunggulannya dalam mengangkut banyak muatan, irit bahan bakar dan juga mudah dalam segi perawatan. 

Mobil dengan kemampuan mengangkut banyak penumpang juga identik dengan budaya Indonesia yang dikenal dengan istilah mudik. Alasannya, cukup unik yakni satu keluarga bepergian bersama dengan anggota keluarga lainnya, berkendara menuju kampung halaman untuk merayakan hari raya keagamaan maupun sekedar berwisata ke luar kota.  Nah, pilihan terbaik untuk kebutuhan keluarga tentu Suzuki All New Ertiga dan Suzuki XL7 dengan legroom dan headroom  yang lega. Keleluasaan kabin yang bisa menampung 7 orang serta bagasi yang luas untuk membawa barang-barang.

Suzuki Trada ingin membeli mobil untuk keluarga? Simak beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat akan membeli sebuah mobil untuk keluarga berikut ya!

 

  • Keamanan dan Keselamatan

 

Faktor keamanan dan keselamatan keluarga menjadi pertimbangan utama dalam memilih sebuah mobil keluarga. Dalam fitur keamanan, Suzuki All New Ertiga dan Suzuki XL7 telah dilengkapi fitur keamanan seperti ABS (Anti-Lock Braking System), ESP (Electronic Stability Programme) dan EBD (Electronic Brake Force Distribution).

 

  • Performa Mesin

 

Keandalan mesin menjadi poin penting pada mobil berjenis LMPV keluarga. Khususnya kedua mobil dari Suzuki yakni Suzuki All New Ertiga dan Suzuki XL7  yang sama-sama menggunakan mesin berkode K15B  dengan kapasitas 1,500cc sangat mampu diandalkan dalam berbagai kondisi jalanan, bahkan jalanan yang terjal sekalipun dapat dilewati. Kemudian, tingkat bising suara mesin serta  minimnya getaran mesin dan lebih pastinya irit dalam konsumsi bahan bakar.

 

  • Kenyamanan 

 

Ketika Trada Family ingin melakukan perjalanan jauh bersama keluarga, kenyamanan tentu menjadi salah satu pertimbangan yang utama. Kedua mobil keluarga dari Suzuki yakni Suzuki All New Ertiga dan Suzuki XL7 memiliki ruang kabin yang lega, kursi yang dapat diatur secara fleksibel dengan kapasitas kursi penumpang memuat hingga 7 orang, memang lebih dari cukup untuk merasakan sebuah kenyamanan. Belum lagi bahan kursi dengan kualitas material terbaik dapat dirasakan.  

Sederet fitur yang menyenangkan juga harus didukung dalam setiap perjalanan seperti yang tersedia di Suzuki All New Ertiga beberapa fitur fungsional antara lain Ventilated Cup Holder, USB Charging Port, Double Blower dan lainnya. Kemudian fitur lainnya yang ada mobil di Suzuki XL7 yakni Armrest, Ventilated Cup Holder, Smart Keyless dan Push Start Stop Button, Power Outlet dan Head Unit Audio semakin melengkapi keunggulannya dari Suzuki XL7.

 

  • Pengalaman Berkendara

 

Hal terakhir yang perlu dicermati saat ingin membeli mobil Suzuki yaitu dengan melakukan Test Drive. Selain bisa merasakan sensasi berkendara secara langsung, Trada Family juga bisa merasakan aura kemewahan interior serta fitur-fitur terkini yang hadir di mobil Suzuki All New Ertiga dan Suzuki XL7. Bahkan, ketika duduk sebagai penumpang, Trada Family juga bisa merasakan kenyamanan serta kelembutan suspensi di setiap perjalanan.


Bagi Trada Family yang tertarik membeli produk mobil Suzuki, segera kunjungi dealer Suzuki Trada terdekat di kotamu dan dapatkan promo menarik lainnya. Informasi lebih lanjut, kunjungi https://suzukitrada.id/.

img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read
img-berita-carousel Rekomendasi Mobil Suzuki Untuk Temani Aktivitas Wanita Indonesia Read
img-berita-carousel Service dengan Biaya Ringan, Suzuki Hadirkan Festival Service Jabodetabek Selama Januari 2024 Read
img-berita-carousel Nikmati Fitur Wireless Charger pada Suzuki Grand Vitara Read