Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Strategi Baru Suzuki Trada Dalam Melayani Konsumen Fleet

Strategi Baru Suzuki Trada

Strategi Baru Suzuki Trada Dalam Melayani Konsumen Fleet

Perusahaan swasta dan instansi pemerintah semakin melirik kendaraan Suzuki sebagai kendaraan operasional mereka. PT. Sejahtera Buana Trada kembali dipercaya dalam pengadaan kendaraan Suzuki yang andal dalam menunjang aktivitas sehari-hari bagi kebutuhan perusahaan. 

Selain konsumen individu, Suzuki XL7 juga dijadikan sebagai kendaraan instansi dan perusahaan. Salah satu BUMN Indonesia yakni PT. Antam Indonesia menaruh kepercayaan kepada Suzuki Trada dalam hal pelayanan pengadaan kendaraan operasional. Hal ini pun menunjukkan kalau kendaraan Suzuki semakin diminati masyarakat, maupun instansi pemerintah dan swasta. 

Gunawan, selaku penanggung jawab dari PT. Antam Indonesia, mengatakan  “Kami sudah memesan sebanyak 21 Unit, nanti Suzuki XL7 ini akan digunakan sebagai transportasi sehari-hari untuk para petinggi dari berbagai divisi. Dalam segi kenyamanan, Suzuki XL7 sudah tidak bisa diragukan lagi”.

Selain produk penjualan yang ditawarkan, Suzuki Trada juga memberikan layanan lain berupa test drive untuk memenuhi kepuasaan konsumennya. “Saat kami coba test drive mobil Suzuki XL7 sangat nyaman dan akselerasinya juga sangat mantap”.Gunawan, selaku penanggung jawab pembelian unit ini.  

Kendaraan Suzuki XL7 tentu menjadi pilihan terbaik saat ini, apalagi untuk kebutuhan perusahaan dengan mobilitas yang tinggi. Untuk menambah keselamatan berkendara, Suzuki XL7 menghadirkan fitur-fitur canggih andalannya, seperti fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, dan kunci immobilizer.

Kendaraan Multi Purpose Vehicle yang berbasis platform HEARTECT ini membuat kendaraan jauh lebih ringan namun tetap gagah, dan bisa meningkatkan performa berkendara serta irit bahan bakar. 

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read