Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Suzuki New Ignis, Mobil Kebanggaan dan Favorit Keluarga

Suzuki New Ignis

Suzuki New Ignis, Mobil Kebanggaan dan Favorit Keluarga

Pilihan mobil city car atau mini suv kini banyak menjadi incaran bagi keluarga muda yang ingin memiliki kendaraan pertamanya. Dan salah satu mobil keluarga berfitur lengkap yang bisa menjadi andalan saat berkendara bersama keluarga adalah Suzuki New Ignis. 

Di Tahun 2020, Suzuki Indonesia memberikan penyegaran signifikan yang meliputi sektor eksterior dan interior, khususnya bagi Trada Family yang berjiwa muda. Penyegaran tampilan yang futuristik bisa dilihat dari bumper depan dan belakang yang dilengkapi dengan diffuser, grill depan serta headlamps dan rear lamps yang menarik.   

Tak hanya eksterior, yang tak kalah menarik dari mobil satu ini yaitu bagian interiornya yang memberikan kesan lapang, modern, unik, futuristik dan nyaman. Ditambah dengan detail-detailnya yang berkelas dan elegan. 

Sebagai jenis kendaraan mini SUV yang paling populer di Indonesia, Suzuki New Ignis ini tentunya sangat cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari, apalagi dengan kabin serta bagasinya yang terbilang luas. 

Agar makin yakin, inilah beberapa hal yang perlu Trada Family ketahui mengenai eksterior dan interior unggulan dari Suzuki New Ignis:

Eksterior

Hal utama yang menjadi daya tarik ketika membeli kendaraan yaitu desain eksteriornya. Mengusung perpaduan konsep city car dan mini SUV, Suzuki New Ignis sangat cocok bagi Trada Family yang berjiwa muda, maupun yang baru saja berkeluarga. 

Dengan tampilan terbaru yang stylish dan sporty, inilah beberapa desain eksterior unggulan yang ada di Suzuki New Ignis:

 

  • Headlamps

 

Pencahayaan pada malam hari semakin maksimal berkat LED Projector Headlamp dengan DRL. Trada Family bisa berkendara dengan nyaman dan aman. 

 

  • Desain Grill

 

Tampilan Grill yang terlihat gagah dengan 4 buah lubang serta logo Suzuki di tengah akan mempertegas konsep mini SUV-nya, selain grill dengan aksen chrome ini berguna sebagai ventilasi udara dari luar, juga bermanfaat untuk mendinginkan mesin ketika berkendara. 

 

  • Bumper Depan dan Belakang dengan Diffuser

 

Pembaruan pada sektor bumper depan dan belakang terlihat begitu menyakinkan akan aura sporty. Selain bentuknya yang sporty dan stylish, diffuser juga membantu agar mobil dapat bermanuver dengan lincah di jalanan.

 

  • Roof Rails

 

Kesan mini SUV dipertegas dengan hadirnya roof rail pada atap Suzuki New Ignis yang berfungsi juga untuk menjadi ruang tambahan untuk penyimpanan barang. Namun tidak dapat digunakan langsung, melainkan harus memasang tambahan seperti halnya roof rack atau roof box.

 

  • Ground Clearance

 

Ground clearance setinggi 180 mm yang memungkinkan kendaraan bermanuver baik di jalanan perkotaan, bahkan ketika melewati jalan yang rusak sekalipun. Tentunya Trada Family akan semakin percaya diri ketika berkendara.

Interior

Suzuki New Ignis memiliki kelegaan kabin dengan kualifikasi yang baik. Hal ini terbukti dari beberapa sektor, mulai dari kelegaan dimensi kabin, kapasitas bagasi lapang serta ruang kepala dan kaki yang luas. Meski bodinya terkesan compact, nyatanya Suzuki New Ignis sangat sukses merancang kendaraan dengan segala kemudahan bagi kaum urban. Salah satunya:

 

  • Dashboard Futuristic

 

Warna dual-tone interior yang kontras dipadu dengan aksen warna eksterior yang menghiasi dashboard yang futuristic dan door trim juga memberi kesan modern, hingga memanjakan mata.

 

  • Kabin yang Luas

 

Berkendara dalam kabin yang luas dan dapat membawa maksimal 5 penumpang, tentu pilihan yang tepat bagi keluarga muda. Selain itu, adanya cup holder untuk menyimpan botol minuman dan kursi penumpang belakang yang dapat diatur 60:40 tentu akan memberikan kenyaman ekstra dalam perjalanan.

 

  • Bagasi yang Lapang

 

Poin penting lainnya yakni kemudahan membawa barang. Oleh karena itu, bagasi yang luas memberikan kepraktisan bagi Trada Family untuk membawa koper hingga kebutuhan lainnya dapat masuk dengan mudah dalam bagasi Suzuki New Ignis.

Di sisi lain, Suzuki New Ignis juga didukung oleh fitur-fitur inovatifnya antara lain head unit  yang di support USB, radio dan bluetooth. Fitur keamanannya juga tak kalah menarik yakni adanya dual srs airbag, rem ABS, electronic brake force distribution serta APAR.  

Bagi Trada Family yang menginginkan mobil compact, sporty dan stylish serta gesit melewati kemacetan kota dan irit bahan bakar. Maka, Suzuki New Ignis layak untuk dijadikan pilihan tepat bagi Trada Family yang baru saja berkeluarga. Bagi kamu yang tertarik mengenai informasi Suzuki New Ignis terbaru, segera kunjungi dealer Suzuki Sejahtera Buana terdekat di kotamu atau kunjungi website www.suzukitrada.id untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai mobil Suzuki New Ignis.

 

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read