Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Setelah Meluncur di IIMS, Harga Suzuki Grand Vitara Bakal Diumumkan di Ajang GJAW 2023!

Grand Vitara

Setelah Meluncur di IIMS, Harga Suzuki Grand Vitara Bakal Diumumkan di Ajang GJAW 2023!

Pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.  Suzuki Indonesia pun kembali hadir dalam pameran otomotif ini. Berlokasi di Hall A1, booth Suzuki Indonesia menghadirkan line-up mobil Suzuki unggulan di event yang berlangsung mulai 10-19 Maret 2023 ini. Salah satunya series terbaru, Suzuki Grand Vitara.

  1. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan harga untuk SUV terbaru mereka dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Suzuki Grand Vitara sendiri sudah debut di Tanah Air dalam ajang International Motor Show (IIM) 2023, yang berlangsung pada Februari lalu.

“Kami akan mengumumkan informasi lanjutan dari model Kami yang sudah dikenalkan beberapa waktu lalu,” ujar Head of Public Relations PT. SIS, Zulfikar Rafi Al-Ghany.

Grand Vitara yang diperkenalkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Februari lalu hadir dengan mengusung teknologi Smart Hybrid Vehicle System (SHVS) dan tampil dengan desain yang kuat sebagai SUV andalan Suzuki.

Secara dimensi, Grand Vitara memiliki panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.645 mm, serta ground clearance 210 mm. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan 360 Camera, Panoramic Sunroof, 9inch Head Unit Display, Auto-dimming Center Mirror, Audio Voice Recognition, Autolight with Guide Me Light, hingga 6 buah airbag untuk keselamatan.

Suzuki Grand Vitara diluncurkan dalam dua varian, yakni GX dan GL. Tipe GX ditawarkan dalam empat opsi warna, Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue, dan Pearl Midnight Black. Sementara untuk Tipe GL tersedia tiga opsi warna, yakni Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey, dan Pearl Midnight Black.

Penasaran ingin melihat Suzuki Grand Vitara secara langsung? Segera kunjungi Booth Suzuki Indonesia di event Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, yang berlangsung mulai tanggal 10-19 Maret 2023, di Hall A1 Jakarta Convention Center (JCC).

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read