Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Segini Harga Suzuki Grand Vitara yang Ikut Hadir Meramaikan Pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

Grand Vitara

Segini Harga Suzuki Grand Vitara yang Ikut Hadir Meramaikan Pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

Ajang pameran otomotif tahunan bergengsi yang digagas oleh GAIKINDO kembali dilaksanakan pada tahun ini. Acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) merupakan ajang pameran kendaraan-kendaraan yang eksis menawarkan segudang kelebihan untuk menarik perhatian para pengunjung pecinta otomotif. Dalam acara ini, pengunjung tidak hanya melihat saja, namun juga diberi kesempatan untuk dapat menjajal atau test drive kendaraan pilihannya.

Grand Vitara menjadi salah satu kendaraan otomotif yang juga ikut eksis meramaikan ajang pameran otormotif ini. Mengusung slogan “Gear to Dominate, Excellence Escalated”, mobil tipe SUV ini memiliki spesifikasi mesin K15C Dual Jet + Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang diklaim lebih ramah lingkungan, sehingga efisien dalam konsumsi bahan energi saat menjelajahi setiap medan perjalanan.

Meskipun diklaim efisien dalam konsumsi bahan bakar, Grand Vitara nyatanya tetap mampu diajak berakselereasi karena dapat menghasilkan torsi yang cukup tinggi dengan tenaga 103,06 PS (101,65 hp) pada 6.000 rpm dan torsi 136,8 Nm pada 4.400 rpm. Performa ini juga makin baik setelah dibekali oleh generator starter terintegrasi (ISG), baterai lithium-ion, dan fungsi penghenti mesin otomatis yang menguatkan kesan modernnya. Hadirnya teknologi tersebut tentu saja akan meningkatkan performa kendaraan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan karena getaran yang dihasilkan menjadi lebih halus sehingga nyaman saat diajak berkendara santai dan ngebut sekaligus.

Dalam ajang ini, Grand Vitara juga tampak fresh dengan menampilkan eksterior yang meningkatkan citra tipe SUV ini menjadi lebih modern dan berkarakter sehingga siap menerjang rintangan yang tak terbatas. Dari segi dimensi, Grand Vitara memiliki panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.645 mm, dengan ground clearance 210 mm. Spesifikasi tersebut, membuat tampilan mobil ini menjadi tampak kokoh, sekaligus sporty serta tidak perlu khawatir karena ukuran mobil ini juga dapat lincah meliuk di jalan-jalan kecil. Mobil ini juga cocok digunakan di musim hujan, karena memiliki ukuran ground clearance yang cukup tinggi sehingga tetap dapat tangguh melaju dalam kondisi jalan yang tergenang air ataupun kondisi jalan yang berlubang.

Untuk menambah kesan modern dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Grand Vitara memiliki fitur kamera 360 derajat, panoramic sunroof, head-up display 9 inci, auto-dimming center mirror, audio voice recognition, automatic light dan Guide Me light. Selain penambahan fitur untuk meningkatkan segi tampilan dan kemampuan mesin, Grand Vitara juga dibekali oleh 6 airbag untuk meningkatkan aspek keselamatan dan keamanan berkendara.

Grand Vitara tersedia dalam 2 tipe dan pilihan warna yang berbeda yakni Tipe GL dengan tiga pilihan warna: Pearl Arctic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black. Sementara untuk Tipe GX tersedia pilihan warna: Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black untuk pilihan warna tunggal serta Pearl Splendid Silver+Black dan Pearl Artic White+Black untuk pilihan warna ganda.

Harga yang ditawarkan untuk kedua tipe mobil ini juga cukup ekonomis, Grand Vitara tipe GX dibanderol dengan harga mulai dari Rp 384,4 juta sementara untuk tipe GL dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp 359,4 juta.

Anda dapat melihat dan bertanya-tanya lebih lanjut mengenai mobil Grand Vitara ini secara langsung di booth Suzuki dalam pameran GJAW yang berlokasi di Hall A1, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Acara ini dibuka untuk umum mulai pada tgl 10-19 Maret pada pukul 11.00 - 22.00 WIB saat weekdays dan pukul 10.00 - 22.00 pada weekend.

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read