Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler

Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceleration

Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler

Sebagai Dealer Suzuki Terbesar di Indonesia, PT. Sejahtera Buana Trada (SBT) atau dikenal sebagai Suzuki Trada Group berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya. Hal ini sejalan dengan visinya yakni menjadi Dealer Suzuki terbaik di Indonesia dengan berupaya menjadi pilihan utama pelanggan dalam pembelian kendaraan Suzuki, maupun pelayanan servis kendaraan Suzuki yang memuaskan.

Dealer Quality acceleration ini mencangkup dari kegiatan Sales, Service , Sparepart dan standarisasi Dealer. Usaha dan upaya itu terbukti sukses dengan diraihnya pencapaian sebagai Dealer Quality Acceleration 2022 dengan meraih peringkat Platinum.

Dealer Quality Acceleration adalah sebuah program evaluasi sekaligus penilaian yang dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengevaluasi, sekaligus memberikan apresiasi terhadap kualitas layanan dan pelayanan yang diberikan oleh setiap jaringan dealernya di Indonesia. Program ini dirancang sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan pelayanan seluruh Dealer Suzuki dengan memahami kebutuhan pelanggan lebih jauh agar meraih kepercayaan pelanggan terhadap semua produk dan layanan dari Suzuki.

Penganugerahan ini juga menunjukkan bahwa Suzuki menghargai upaya para dealernya dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya.

Sebagai salah satu dealer yang berhasil meraih penghargaan tersebut, Suzuki Trada menjamin kualitas layanan dan pelayanan yang diberikan karena memahami bahwa pelayanan prima merupakan strategi utama penentu keberhasilan.

Berdiri sejak tahun 2014, Suzuki Trada hingga saat ini tetap berkomitmen menjadi Dealer Suzuki kepercayaan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran cabang Dealer Suzuki trada yang tersebar di berbagai wilayah mulai dari Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Bali, Pekanbaru hingga Ternate demi dapat menjangkau basis pelanggan secara lebih luas. Upaya komitmen tersebut membuahkan pencapaian yang harum mengetahui bahwa Suzuki Trada merupakan dealer resmi Suzuki yang memberikan kontribusi penjualan produk Suzuki sebanyak 26% dalam skala nasional.

Hal ini tidak lepas dari upaya kerja keras dan dedikasi Suzuki Trada dalam memberikan layanan berkualitas kepada pelanggannya. Selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan adalah kunci dalam memberikan pelayanan yang maksimal. Meskipun demikian, Suzuki Trada juga memahami bahwa untuk meningkatkan kualitas layanan tersebut juga harus diiringi oleh langkah peningkatan kualitas dan kemampuan para karyawannya.

Inovasi dan langkah lainnya yang dilakukan Suzuki Trada dalam meningkatkan kualitas layanan dan pelayanan untuk konsumen adalah program sertifikasi dan pelatihan khusus kepada para karyawannya, termasuk para teknisi untuk menciptakan teknisi-teknisi andal. Hal ini diyakini telah membantu meningkatkan kepuasan konsumen dan menjaga reputasi Suzuki Trada sebagai dealer resmi Suzuki yang terpercaya.

Dengan diraihnya penghargaan “Platinum Dealer Quality Acceleration” ini, Suzuki Trada menunjukkan komitmen yang kuat dalam membangun layanan dan pelayanan yang berkualitas kepada para konsumennya.

Penghargaan ini juga semakin menegaskan bahwa Suzuki Trada merupakan dealer resmi Suzuki yang diandalkan dalam memberikan solusi terhadap kebutuhan masyarakat terkait kepemilikan mobil Suzuki serta servis layanan berkualitas yang diberikan Suzuki Trada akan terus menjaga komitmen dan meningkatkan kualitas layanan dan pelayanannya dengan menghadirkan berbagai terobosan dalam mewujudkan harapan dan kepuasan para pelanggannya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar layanan dan pelayanan terkini pada Dealer Suzuki Trada, Anda dapat mengunjungi www.suzukitrada.id.

img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read
img-berita-carousel Rekomendasi Mobil Suzuki Untuk Temani Aktivitas Wanita Indonesia Read
img-berita-carousel Service dengan Biaya Ringan, Suzuki Hadirkan Festival Service Jabodetabek Selama Januari 2024 Read
img-berita-carousel Nikmati Fitur Wireless Charger pada Suzuki Grand Vitara Read