Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Tabur Keberkahan di Bulan Penuh Berkah dengan Menghadirkan Program Suzuki “Berkah Ramadhan”

Program Suzuki “Berkah Ramadhan”

Tabur Keberkahan di Bulan Penuh Berkah dengan Menghadirkan Program Suzuki “Berkah Ramadhan”

Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah di tahun ini, PT. Suzuki Finance Indonesia (SFI) jugs turut menabur keberkahan dengan menghadirkan sebuah program menarik bernama “Berkah Ramadan”. Program ini dihadirkan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan kepada para calon konsumen agar dapat memiliki mobil Suzuki impiannya sebagai teman perjalanan yang menyenangkan saat mudik lebaran nanti.

Program ini berlaku untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian unit mobil Suzuki XL7, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Grand Vitara, dan New Carry secara kredit melalui layanan SFI. Program special `Berkah Ramadan` dari Suzuki ini berlangsung mulai 22 Maret hingga 30 April 2023 mendatang, sementara khusus untuk pembelian unit Grand Vitara dapat memanfaatkan program ini lebih lama hingga 31 Agustus 2023.

Program “Berkah Ramadan” memberikan tawaran banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari promo uang muka atau DP rendah sebesar 10 persen khusus untuk lini produk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Sedangkan untuk Sx4 S-Cross, diberlakukan uang muka/DP sebesar 15%.

Promo ini juga menyasar kepada para konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis, dengan diberikannya promo uang muka/DP yang rendah yakni sebesar 10% untuk setiap pembelian unit XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso.

Bukan hanya tawaran DP yang rendah, SFI juga memberikan tawaran menarik berupa pilihan tenor cicilannya yang beragam, mulai dari 1 hingga yang terlama 7 tahun. Namun, bagi calon konsumen yang memilih tenor cicilan periode 1 hingga 4 tahun, terdapat keuntungan lain yang didapat yakni berupa pemberlakukan rate khusus yaitu sebesar 3,39%. 

Bagi para pelaku usaha yang ingin melakukan pembelian mobil Suzuki kategori komersil juga dapat memanfaatkan program ini untuk mendapat keuntungan lain. Calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun dan mendapatkan potongan 1 kali angsuran untuk calon konsumen yang memilih tenor 3 hingga 5 tahun.

Promo ini juga dihadirkan untuk merespon sambutan positif dari konsumen terhadap mobil keluaran terbaru Suzuki yakni Grand Vitara 2023. Selain diberikannya jangka waktu program yang lebih lama, SFI juga memberikan tawaran menarik untuk pembelian unit Grand Vitara berupa pilihan tenor hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 15%.  

Tidak hanya tawaran menarik berupa DP yang rendah dan tenor yang panjang, pada program “Berkah Ramadan” Suzuki ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan voucher digital e-wallet, hal ini diterangkan oleh M. Arifin selaku GM Sales & Marketing PT. Suzuki Finance Indonesia "Tidak hanya itu, SFI juga memberikan hadiah langsung berupa voucher digital e-wallet senilai Rp 500 ribu hingga Rp2.500.000, di aplikasi Sufismart, sesuai dengan tipe mobil pilihan konsumen. Melalui program penjualan ini, kami berharap calon konsumen tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki," ujarnya.

Kehadiran program ini diharapkan dapat sangat memfasilitasi para konsumen untuk memiliki mobil Suzuki kesayangannya secara mudah. Apalagi di tengah momen yang untuk mempersiapkan mudik lebaran yang akan tiba tidak lama lagi.

Kamu bisa mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program “Berkah Ramadan” ini dengan mengunjungi website www.suzukitrada.id atau juga dapat berkunjung langsung ke dealer Suzuki terdekat untuk bertanya kepada sales representative yang ada di dealer tersebut. Dapatkan pula kesempatan test drive untuk memberikan sensasi berkendara menggunakan mobil Suzuki impianmu.

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read