Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Bawa Pulang Mobil Suzuki dengan DP 10% Melalui Program “Berkah Ramadan”

Program “Berkah Ramadan”

Bawa Pulang Mobil Suzuki dengan DP 10% Melalui Program “Berkah Ramadan”

Bulan Ramadan merupakan momen yang dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Pada bulan suci ini, umat Muslim melakukan puasa selama sebulan penuh untuk mendapatkan pahala dan keberkahan. Momen ini juga dimanfaatkan oleh semua kalangan untuk dapat selalu menabur keberkahan kepada sesama, termasuk Suzuki.

Suzuki sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di Indonesia, memahami betul pentingnya momen ini bagi masyarakat Indonesia. PT. Suzuki Finance Indonesia (SFI) menyambut bulan Ramadan ini dengan menghadirkan sebuah program spesial yang menawarkan banyak promo-promo menarik untuk para konsumennya, program tersebut adalah “Berkah Ramadan”.

Promo “Berkah Ramadan” dari Suzuki kali ini berlaku untuk setiap pembelian unit mobil Suzuki XL7, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Grand Vitara, dan New Carry secara kredit melalui layanan SFI di seluruh dealer Suzuki di Indonesia. Kehadiran promo ini diharapkan akan memudahkan para calon konsumen memiliki mobil Suzuki kesayangannya sebagai persiapan untuk menghadapi mudik lebaran nanti.

  1. Arifin selaku GM Sales & Marketing PT. SFI juga telah mengkonfirmasi mengenai program ini ”Kami hadirkan program penjualan yang menguntungkan untuk calon konsumen Suzuki yang melakukan pembelian secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia, program penjualan tersebut berupa tawaran uang muka/DP yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, Down Payment (DP) sebesar 10%,” Ujarnya.

Tawaran promo uang muka/DP yang rendah sebesar 10% dapat anda manfaatkan untuk setiap pembelian lini produk Suzuki XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Sedangkan untuk Sx4 S-Cross, diberlakukan uang muka/DP sebesar 15%.

Program “Berkah Ramadan” ini juga memberikan promo menarik kepada para konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis. Promo menarik tersebut berupa uang muka/DP yang rendah yakni sebesar 10% untuk setiap pembelian unit XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso.

Bukan hanya tawaran DP yang rendah, konsumen juga dapat memanfaatkan promo ini untuk membeli mobil Suzuki dengan plihan tenor cicilan terlama hingga 7 tahun. Meski demikian Anda juga akan tetap dapat keuntungan jika memilih tenor cicilan periode 1 hingga 4 tahun, karena terdapat promo khusus berupa pemberlakukan rate sebesar 3,39%. 

Pelaku usaha yang ingin melakukan pembelian mobil Suzuki kategori komersil juga dapat memanfaatkan program ini untuk mendapat keuntungan juga. Calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun dan mendapatkan potongan 1 kali angsuran untuk calon konsumen yang memilih tenor 3 hingga 5 tahun.

Promo Berkah Ramadan yang dihadirkan Suzuki ini juga memberikan kabar gembira bagi para peminat Suzuki Grand Vitara 2023 yang belum lama ini diresmikan. Pasalnya, terdapat promo khusus untuk pembelian unit ini yakni berupa pilihan tenor yang dapat dipilih hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 15%.

Program spesial ini juga memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk mendapatkan voucher digital e-wallet dengan nominal yang sangat menguntungkan, mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 2.500.000, di aplikasi sufismart, sesuai dengan tipe mobil yang dipilih oleh konsumen.

Segudang promo yang ditawarkan ini tentu akan sangat memberikan kepuasan bagi konsumen yang sudah membeli produk unit Suzuki. Harapan utama dari hadirnya program ini adalah membuat konsumen menjadi semakin yakin untuk membeli mobil Suzuki.

Pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan yang ditawarkan dari program spesial ini, mengingat batas waktu program ini berlaku mulai dari 22 Maret hingga 30 April 2023 mendatang, sementara khusus untuk pembelian unit Grand Vitara dapat memanfaatkan program ini lebih lama hingga 31 Agustus 2023.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi website www.suzukitrada.id  atau dealer Suzuki terdekat Anda dan dapatkan penawaran menarik dalam promo “Berkah Ramadan” dari Suzuki. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki mobil Suzuki kesayangan Anda.

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read