Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Free e-Wallet untuk Setiap Pembelian Mobil Suzuki di Program “Berkah Ramadan”

Program “Berkah Ramadan”

Free e-Wallet untuk Setiap Pembelian Mobil Suzuki di Program “Berkah Ramadan”

Bulan Ramadan merupakan momen spesial untuk dijadikan sebagai ajang untuk saling berbagi dan memberikan keberkahan kepada orang-orang sekitar. Tak terkecuali bagi Suzuki, produsen otomotif yang turut meramaikan momen Ramadan dengan memberikan promo-promo menarik bagi para konsumennya.

Menyambut momen spesial ini, PT. Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan sebuah program spesial bernama “Berkah Ramadan”. Program spesial ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan menarik yang akan menambah kepuasan konsumen setelah melakukan pembelian unit mobil Suzuki.

Promo “Berkah Ramadan” dari Suzuki kali ini berlaku untuk setiap pembelian mobil Suzuki XL7, All New Ertiga , Baleno, S-Presso , SX4 S-Cross, Grand Vitara, dan New Carry secara kredit melalui layanan SFI yang ada di seluruh dealer Suzuki di Indonesia. Program ini berlaku sejak 22 Maret hingga 30 April 2023 mendatang, sementara khusus untuk pembelian unit Grand Vitara dapat memanfaatkan program ini lebih lama hingga 31 Agustus 2023.

Banyak promo-promo menarik yang ditawarkan dalam program ini, mulai dari uang muka/DP yang rendah, tenor cicilan yang panjang, hingga potongan angsuran. Promo ini tentu akan sangat memfasilitasi calon konsumen untuk mendapatkan mobil Suzuki menjadi lebih mudah.

Selain promo-promo yang ditawarkan tersebut, SFI juga memberikan bonus menarik bagi para konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki yakni berupa pemberian voucher digital e-wallet di aplikasi Sufi Smart.

Sufi Smart sendiri adalah sebuah aplikasi layanan Suzuki yang bertujuan agar pelanggan dapat melakukan interaksi dengan Suzuki Finance secara lebih mudah. Layanan dan informasi tersebut di antaranya adalah pengajuan kredit, simulasi kredit sesuai kebutuhan, cek info promo, banyak pilihan kendaraan, cek status angsuran, dan juga cara pembayaran.

Melalui program “Berkah Ramadan” ini, konsumen akan mendapatkan voucher digital e-wallet yang dapat digunakan di aplikasi Sufi Smart dengan nominal yang cukup menggiurkan mulai dari Rp. 500.000 dalam setiap pembelian unit mobil Suzuki XL7, All New Ertiga Hybrid, New Baleno Facelift dan S-Presso. Sementara untuk pembelian mobil Suzuki New Grand Vitara, konsumen akan mendapatkan voucher digital e-wallet sebesar Rp. 2.500.000.

Hal ini juga dijelaskan oleh M. Arifin selaku GM Sales & Marketing PT. Suzuki Finance Indonesia "Suzuki Finance Indonesia juga memberikan hadiah langsung berupa voucher digital e-wallet senilai Rp 500.000 hingga Rp 2.500.000 di aplikasi Sufi Smart, sesuai dengan tipe mobil pilihan konsumen. Melalui program penjualan ini, kami berharap calon konsumen tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki," ujarnya.

Bonus yang diberikan tersebut tentu akan sangat memberikan keuntungan bagi konsumen. Apalagi dengan nominal yang diberikannya cukup besar, voucher digital tersebut bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran angsuran produk Suzuki maupun pembayaran layanan Suzuki lainnya secara digital melalui aplikasi Sufi Smart.

Pemberian bonus e-wallet dalam program “Berkah Ramadan” ini akan melengkapi kepuasan konsumen saat membeli mobil Suzuki setelah mendapatkan berbagai promo menarik lainnya

Bagaimana? Sebuah tawaran yang menggiurkan bukan? Segera manfaatkan kesempatan spesial ini untuk mendapatkan mobil Suzuki incaran mu sebelum lebaran tiba.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program ini, kunjungi website www.suzukitrada.id atau mengunjungi dealer resmi Suzuki dan bertanya kepada sales representative yang ada. Dapatkan juga kesempatan test drive untuk mendapat sensasi berkendara sungguhan yang menambah keyakinan Anda memboyong mobil Suzuki incaranmu.

img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read
img-berita-carousel Rekomendasi Mobil Suzuki Untuk Temani Aktivitas Wanita Indonesia Read
img-berita-carousel Service dengan Biaya Ringan, Suzuki Hadirkan Festival Service Jabodetabek Selama Januari 2024 Read
img-berita-carousel Nikmati Fitur Wireless Charger pada Suzuki Grand Vitara Read