Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Service dengan Biaya Ringan, Suzuki Hadirkan Festival Service Jabodetabek Selama Januari 2024

Service dengan Biaya Ringan, Suzuki Hadirkan Festival Service Jabodetabek Selama Januari 2024

Untuk mendorong peningkatan kualitas kendaraan, sangat penting memastikan setiap komponen bekerja dengan maksimal. Demi mewujudkan hal ini, Suzuki mengadakan Festival Service Jabodetabek selama bulan Januari 2024. Diselenggarakan serentak mulai dari tanggal 2 hingga 31 Januari 2024, Suzuki juga bekerja sama dengan diler resmi di wilayah Jabodetabek untuk memberikan kemudahan service bagi setiap konsumen yang memiliki unit Ertiga, All New Swift, APV, Splash, dan Wagon R. Pada festival ini, Suzuki menawarkan paket bundling ganti oli mesin dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 400.000,- per unit.

Asst. to Service Department Head PT SIS, Hariadi mengatakan, program festival ini merupakan bentuk kepedulian Suzuki terhadap performa kendaraan yang dimiliki oleh pelanggan setia Suzuki. 

“Setelah melewati masa libur panjang, kami menghimbau seluruh konsumen untuk melakukan pemeriksaan kendaraan agar performa tetap terjaga dan siap digunakan sebagai penunjang mobilitas sehari-hari. Melihat banyaknya permintaan kebutuhan service kendaraan, Suzuki mengadakan Festival Service Jabodetabek. Pada program ini kami memberikan berbagai promo menarik dan menguntungkan untuk beberapa jenis mobil Suzuki. Untuk mendukung program ini, kami bekerjasama dengan 16 Main Dealer yang ada di Jabodetabek untuk mempermudah pelanggan melakukan service,” terang Hariadi.

Berlangsung selama satu bulan penuh sepanjang Januari 2024 dan bekerjasama dengan 16 bengkel yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, juga di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta. Festival Service Jabodetabek menawarkan paket bundling spare parts dan ganti oli mesin menggunakan SGP (Suzuki Genuine Parts) dan Ecstar Oil dengan harga paket dan biaya jasa service yang relatif terjangkau. Untuk paket bundling ganti oli mesin unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) hanya dikenakan biaya sebesar Rp 400.000,- per unit. Sedangkan untuk unit APV (GC415) pelanggan hanya perlu membayar Rp 450.000,- per unit. Adapun harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Bagi pelanggan yang mengikuti program ini, akan tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai dengan standar yang berlaku seperti saat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi Suzuki. Layanan pemeriksaan yang akan didapatkan pelanggan mencakup pemeriksaan 23 item utama menggunakan Suzuki Diagnostic Tools, hingga proses pembersihan berupa pencucian kendaraan. Setelah rangkaian servis dilakukan, pelanggan juga akan diberikan hasil pemeriksaan sebagai acuan dan rekomendasi untuk melakukan service selanjutnya. Dengan demikian, maka kendaraan akan selalu mendapatkan penanganan service yang tepat sehingga performa dari kendaraan akan selalu terjaga. Menariknya lagi, setelah melakukan service, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 10%. Diskon harga ini berlaku untuk penggantian suku cadang sesuai catatan rekomendasi untuk service berikutnya, dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

“Sebagai produsen di industri otomotif, Suzuki selalu berusaha menghadirkan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan setia kami. Melalui Festival Service Jabodetabek bulan Januari 2024 ini, kami berharap dapat menjadi awal yang baik bagi Suzuki untuk terus mewujudkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang tangkas dan tepat sasaran dengan kebutuhan pelanggan setia kami. Kami juga berharap program ini dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan agar lebih peduli terhadap kesehatan kendaraan yang dimilikinya dengan cara melakukan servis secara berkala,” tutup Hariadi.

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read