Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024

Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024

Saat awal dibuka hingga pekan terakhir pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperoleh atensi dan respon yang sangat positif dari pengunjung. Pasalnya, diketahui Suzuki Indonesia menerima enam penghargaan dalam salah satu gelaran otomotif terbesar di Indonesia itu.

Tercatat, Suzuki meraih Best APM Outdoor Activity, Best Multipurpose SUV, Best Low MPV, Most Affordable Crossover, Favorite Indonesian Premiere Launch, dan Miss Favorite IIMS 2024.

"Tahun ini, kami berhasil meraih enam penghargaan yang mengapresiasi berbagai hal, dari kendaraan yang kami hadirkan hingga aktivitas yang berbeda dari biasanya. Melalui penghargaan ini, Suzuki sekaligus membuktikan bahwa setiap produk kami merupakan representasi dari kebutuhan masyarakat Indonesia," terang Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resminya.

Diketahui, di IIMS 2024 Suzuki menghadirkan indoor booth di Hall A2 yang dihiasi beragam produk andalan Suzuki, serta `Jimny Adventure Experience` di outdoor arena yang menyajikan sensasi off-road sungguhan menggunakan Suzuki Jimny 5 pintu.

Selain dari fasilitas yang dihadirkan, momentum peluncuran produk baru Suzuki juga menjadi pusat perhatian. Pada hari pembukaan, Suzuki langsung menyita perhatian lewat peluncuran perdana Suzuki Jimny 5 pintu di Indonesia.

Kesuksesan tersebut diikuti dengan peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise sebagai kendaraan MPV yang ramah lingkungan.

Berkat keistimewaan yang dimiliki, Jimny 5 pintu memboyong dua  penghargaan sekaligus yaitu Best Multipurpose SUV dan Favorite Indonesian Premiere Launch, sedangkan All New Ertiga Hybrid Cruise meraih penghargaan Best Low MPV.

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read