Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Paket Service Spesial Oktober - Desember

Paket Service

Paket Service Spesial Oktober - Desember

Komponen kendaraan Trada Family perlu perawatan. Apalagi, jika mobil kamu sering digunakan setiap hari. Bisa untuk bekerja atau jalan bersama keluarga. Servis mobil secara rutin memang tak menjamin mobil bebas dari kerusakan. Hal itu bisa mengurangi intensitas komponen-komponen yang rusak dengan servis berkala.

Servis berkala adalah pedoman dari pabrikan kepada setiap pemilik kendaraan untuk rutin melakukan perawatan secara periodik. Maka dari itu sudah jelas, servis mobil berkala wajib hukumnya dilakukan. Hal ini demi menjaga kondisi mesin, suspensi, kelistrikan agar selalu optimal.

Servis berkala sendiri harus dilakukan setiap kelipatan odometer menyentuh 10.000 km. Namun jika kondisi jalanan yang sering dilalui cukup jelek, sering kena macet maka jarak tempuh bisa tak dijadikan acuan. Secara teori, jarak tempuh 10.000 km bisa tercapai hanya dalam waktu enam bulan saja. Namun faktanya, di kota besar bisa saja baru tercapai diatas enam bulan akibat macet berkepanjangan.

Alasan utama melakukan servis mobil secara rutin adalah demi keselamatan kamu, keluarga, dan siapapun yang naik di dalam mobil tersebut. Saat terjadi kecelakaan tak jarang diakibatkan oleh mobil yang juga tak rutin melakukan servis. Sistem pengereman, kurangnya oli mesin, karet wiper kaca yang sudah rusak, mungkin terdengar sepele. Padahal hal-hal kecil tersebut mungkin saja menjadi penyebab utama kecelakaan yang serius.

Dengan melakukan servis mobil secara rutin, kamu dapat mengetahui bahwa ada yang tak beres pada mobil dan bisa segera diperbaiki. Rutin servis juga dapat menjaga performa mobil agar kondisi seperti baru. Mobil yang rutin dirawat akan lebih responsif, halus ketika dikendarai, dan juga nyaman untuk pengendara.

Servis berkala dapat mencegah malfungsi komponen mobil, meningkatkan performa, meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan juga membuat mobil lebih panjang umur. Servis berkala ini juga memastikan kondisi kendaraan kamu sangat baik. Kondisi mobil yang baik juga turut berpengaruh terhadap panjangnya usia mobil tersebut.

Nah, jangan khawatir jika mobil kamu sudah waktunya masuk bengkel untuk servis berkala. Sebab, khusus untuk bulan ini Suzuki Trada memberikan paket servis berkala untuk pemilik Ertiga, All New Ertiga, XL7 dan Ignis.

Ada paket servis seharga 670 ribu yang sudah termasuk jasa dengan rincian:

  1. Ganti oli mesin + filter
  2. Glass Coating (kaca depan)
  3. Ganti wiper blade depan
  4. Wiper fluid
  5. Fogging Disinfectant

Selain itu ada juga harga spesial ganti ban untuk semua tipe Suzuki yang sudah termasuk servis rem dan spooring balancing. Segera kunjungi bengkel resmi Suzuki Trada terdekat di kotamu dan jangan sampai ketinggalan ya Trada Family!

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read