Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Suzuki Indonesia Luncurkan S-presso dan New Baleno Facelift di GIIAS 2022!

Luncurkan S-presso dan New Baleno Facelift di GIIAS 2022

Suzuki Indonesia Luncurkan S-presso dan New Baleno Facelift di GIIAS 2022!

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan dua kendaraan yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, yakni Baleno dan S-Presso. Peluncuran jajaran terbaru Suzuki dipimpin oleh Soebronto Laras (Komisaris Suzuki Indonesia), Shingo Sezaki (President, Suzuki Indonesia), Ryohei Matsushita (Sales & Marketing Director 4W PT SIS) dan Hady S Halim (Wakil Direktur) persawahan. Sales & Marketing 4W PT.SIS) menghadiri press day pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang diadakan di ICE BSD City Tangerang pada Kamis 8 November 2022.

“Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang semakin beragam, kami mengambil langkah untuk mengembangkan lini produk kendaraan penumpang dengan performa superior, kenyamanan, penghematan bahan bakar, dan desain yang stylish. Hari ini kami memperkenalkan dua model baru, Baleno dan S- Presso, yang sesuai dengan gaya hidup urban, dan kami yakin keunggulan masing-masing akan berkontribusi pada perluasan pasar hatchback dan city car di Indonesia”.

Baleno hadir dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan memiliki dimensi panjang 3.990 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.485 mm. Dari bagian dalam mobil, desainnya dirancang lebih nyaman dan modern serta dilengkapi fitur-fitur premium dan aksesori yang pas sehingga berkendara semakin menyenangkan.

Suzuki Baleno juga memiliki fitur keselamatan 6 titik airbag di sekeliling mobil untuk melindungi pengendara dan penumpangnya. Ubahan penting terletak pada mesin yang saat ini menggunakan mesin baru K15B yang lebih bertenaga dan terkenal irit bahan bakar.

Sedangkan untuk S-Presso merupakan produk yang baru dipasarkan di Indonesia. Secara tampilan, garis desainnya terlihat unik dengan warna-warna penuh gaya. Dengan dimensi panjang 3.565 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.565 mm, S-Presso menjadi city car dengan dimensi yang kompak dan lincah saat bermanuver di jalanan yang padat dan sempit.

Untuk Trada Family yang tertarik, Anda bisa menghubungi Sejahtera Buana Trada untuk melakukan pemesanan!

img-berita-carousel Ciptakan Momen Perjalanan Liburan dengan Stylish dengan Suzuki Grand Vitara! Read
img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read