Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

3 Perbedan Mesin Hybrid Dengan Mesin Konvensional

Mesin Hybrid

3 Perbedan Mesin Hybrid Dengan Mesin Konvensional

Teknologi Hybrid adalah inovasi terbaru dalam dunia otomotif, teknologi ini digaungi sebagai teknologi terbaru yang ramah lingkungan.

Meski keberadaan teknologi ini belum semasif mobil berteknologi konvensional. Mobil berteknologi hybrid ini sudah bisa diperhitungkan eksistensinya. Hal ini disebabkan oleh produsen yang memilih teknologi ini karena memiliki banyak keunggulan dibandingkan teknologi mesin konvensional.

Eksistensi keberadaan mobil ini dinilai menjadi perhitungan bagi para calon pembeli, pasalnya mesin berteknologi ini memiliki keunggulan khusus yang tidak dimiliki teknologi mesin konvensional. Penasaran perbedaan mesin hybrid dengan mesin mobil lain? Yuk simak perbedaannya berikut ini!

  1. Memiliki bahan bakar yang lebih efisien

Meski masih menggunakan bahan bakar bensin, mesin berteknologi hybrid memiliki keunggulan lebih dengan penggunaan baterai sebagai mesin penggerak lainnya. Jadi, penggunaan fitur-fitur lain seperti AC, power window dan lain-lain dialihkan ke sistem baterai sehingga penggunaan sistem bahan bakar akan lebih efisien.

  1. Rendah emisi dan ramah lingkungan

Dibanding dengan mesin berteknologi konvensional, mesin berteknologi hybrid memiliki sistem pembakaran yang relatif rendah. Hal ini diakibatkan karena sistem baterai yang juga memiliki fungsi sebagai tenaga penggerak mobil sehingga hasil pembakaran bensin jauh lebih rendah dibanding dengan mesin berteknologi konvensional.

  1. Lebih kedap suara

Mesin hybrid diklaim lebih minim suara dan getaran mesin. Saat melaju, mobil bermesin hybird diklaim sama sekali tak mengeluarkan suara mesin ataupun getaran. Bahkan ketika mobil sedang terjebak macet, mesin secara otomatis mati. Dan mobil akan digerakkan menggunakan baterai yang sudah disimpan tenaganya.

Mobil berteknologi hybrid memang memiliki banyak keunggulan dibanding dengan mesin konvensional, namun bukan berarti mesin ini tidak memiliki kekurangan ya Trada Family.

Sistem kelistrikan yang ada di mobil ini dinilai menjadi hal yang sulit dikerjakan. Ketika rusak, pengerjaannya pun hanya bisa dikerjakan di bengkel resmi dan harga baterai juga cukup mahal jika terjadi kerusakan.

Suzuki menghadirkan All New Suzuki Ertiga Hybrid sebagai inovasi mesin mobil bertenaga hybrid terbaru. Kalian bisa mendapatkan mobil berteknologi ini di dealer resmi Suzuki Trada atau kalian bisa klik link berikut https://suzukitrada.id/ untuk informasi terlengkap.

img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read
img-berita-carousel Tingkatkan Kesenangan Berkendara, Ini Tips Modifikasi Mobil untuk Kenyamanan di Setiap Perjalanan! Read