Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Hybrid World : Suzuki Hadir di GIIAS 2023 Dengan Nuansa Teknologi Ramah Lingkungan yang Kental!

Hybrid World : Suzuki Hadir di GIIAS 2023 Dengan Nuansa Teknologi Ramah Lingkungan yang Kental!

Suzuki Indonesia kembali meramaikan event pameran otomotif terbesar se Indonesia, GIIAS 2023, dengan menyajikan line up produk-produk unggulannya serta menghadirkan berbagai program menarik yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung. Event ini berlangsung mulai dari 10-20 Agustus 2023 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition BSD City Hall 9, Tangerang. Keikutsertaan Suzuki dalam event ini tidak lepas dari bentuk upaya Suzuki sebagai salah satu brand otomotif ternama di Indonesia untuk memperkenalkan berbagai produk unggulannya dan memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen untuk memiliki kendaraan impiannya.

Dalam event ini, booth Suzuki mengusung tema “New Generation of Urban Mobility” dimana poin utama yang dihadirkan dalam event ini adalah memberikan edukasi dan memperkenalkan teknologi ramah lingkungan buatan Suzuki yakni Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) melalui berbagai kegiatan interaktif untuk memberikan pengalaman event yang berkesan. Tidak heran, kehadiran Suzuki pada GIIAS 2023 ini bertajuk Hybrid World. Selain memberikan informasi seputar teknologi yang ramah lingkungan, Suzuki juga memberikan banyak hal menarik bagi para pengunjung agar merasa nyaman dan menyenangkan selama berada di booth Suzuki.

Bagi calon konsumen yang berkunjung ke booth Suzuki GIIAS 2023 akan disambut berbagai penawaran dan kegiatan berhadiah menarik yakni salah satunya adalah program Triple Surprise yang bisa diikuti calon konsumen di setiap tahap menuju pembelian mobil Suzuki impiannya. Calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan uang elektronik berisikan saldo hingga Rp1.500.000,-, serta mengikuti undian menguntungkan berhadiah logam mulia, voucher hospitality yang terdiri dari voucher hotel, belanja, dan wisata, serta kesempatan untuk memenangkan 2 unit Suzuki Jimny.

Kejutan pertama atau First Surprise yang diberikan Suzuki bagi para pengunjung adalah kesempatan untuk mendapatkan mobil Suzuki Jimny melalui prosedur undian. Untuk mengikuti undian ini, pengunjung hanya perlu mengunggah hasil dokumentasi foto atau video kegiatan di booth Suzuki ke media sosial pribadi (Instagram/Tiktok), follow akun @suzuki_id, serta membubuhkan caption yang menarik dan mencantumkan hashtag @SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny. Tidak lupa, pengunjung wajib melakukan Scan QR Code Lucky Draw Jimny untuk mengisi data diri dan memasukkan link postingan di kolom formulir daring sebagai penanda resmi mengikuti program promo berhadiah ini. Lucky Draw Suzuki Jimny GIIAS 2023 yang berlangsung selama periode 11 - 20 Agustus 2023 ini akan dicatat dan diundi pada tanggal 20 Agustus pukul 15.30 WIB.

Kejutan kedua, Second Surprise yang diberikan Suzuki adalah bagi pengunjung GIIAS 2023 yang tertarik menjajal unit unggulan Suzuki juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dan menguntungkan secara berlipat. Calon konsumen yang juga turut melakukan test drive unit Suzuki di GIIAS 2023 berkesempatan untuk mengikuti program First Surprise Suzuki GIIAS 2023, serta mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise Suzuki, tiket free entrance, maupun free parking GIIAS. Para peserta test drive juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah emas batangan seberat 5 dan 10 gram, voucher menginap di hotel, voucher belanja, serta voucher tempat wisata yang menyenangkan. Pengundian pemenang hadiah ini akan dilakukan pada hari terakhir GIIAS 2023 yaitu pada hari Minggu (20/08) mendatang.

Kejutan ketiga, Third Surpise yang akan didapatkan bagi calon konsumen yang melanjutkan proses hingga transaksi adalah berkesempatan untuk mengikuti program First Surprise dan Second Surprise serta hadiah langsung berupa humidifier untuk semua pembeli unit Suzuki, serta uang elektronik dengan saldo Rp1.000.000,- untuk pembeli New Carry, Ignis, S-Presso, serta Baleno. Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid, Suzuki akan memberikan uang elektronik dengan saldo Rp1.500.000,- ketika unit sampai ke tangan konsumen. Khusus bagi konsumen yang juga melakukan test drive hingga melakukan pembelian mobil hybrid Suzuki, maka secara akumulatif bisa berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Jimny yang berlaku secara nasional.

Tidak hanya promo menarik dari Triple Surprise di atas, promo Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Suzuki Jimny yang berlaku untuk calon konsumen Suzuki di seluruh Indonesia juga dapat diikuti oleh pengunjung GIIAS 2023. Program ini dihadirkan untuk menjawab minat pengunjung untuk menjajal dan mengeksplorasi lebih jauh teknologi hybrid khas Suzuki SHVS dan beralih ke kendaraan yang ramah lingkungan. Para pengunjung yang telah melakukan melakukan test drive pada mobil varian hybrid dapat kesempatan untuk mendapatkan berupa souvenir selama persediaan masih ada.

Tentu saja dengan kehadiran berbagai promo menarik tersebut akan memberikan keuntungan berkali-kali lipat bagi para pengunjung yang datang di samping mendapatkan edukasi seputar kendaraan yang ramah lingkungan untuk memberikan kenyamanan berkendara yang tidak terbatas.

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi booth Suzuki Trada di GIIAS 2023, untuk meraih berbagai hadiah dan promo yang menguntungkan serta mendapat pengalaman kunjungan event yang berkesan!

img-berita-carousel Ciptakan Momen Perjalanan Liburan dengan Stylish dengan Suzuki Grand Vitara! Read
img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read