Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Suzuki Trada : Menebar Semangat Melalui Fun Futsal Competition antar Komunitas Suzuki

Suzuki Trada : Menebar Semangat Melalui Fun Futsal Competition antar Komunitas Suzuki

Di tengah semaraknya perkembangan otomotif dan komunitas-komunitas penggemar mobil, PT. Sejahtera Buana Trada atau dikenal Suzuki Trada Grup telah memperlihatkan komitmennya dalam membangun ikatan yang kuat dengan para pemilik mobil Suzuki. Melalui inovasi yang kreatif dan dedikasi yang tinggi, Suzuki Trada Grup berhasil mengadakan sebuah acara berprestise, yakni kompetisi futsal antar komunitas Suzuki se-Jadetabek.

Nama kompetisi ini adalah Suzuki Trada Fun Futsal Competition 2023, acara ini merupakan gelaran acara rutin yang diselenggarakan oleh PT. Sejahtera Buana Trada setiap setahun sekali sebagai bentuk upaya membangun hubungan silaturahmi yang kuat dengan para pelanggan loyal Suzuki. Acara ini berlangsung di Planet Futsal, Mall Artha Gading, lantai P7 yang dimulai dari tanggal 6 Agustus 2023 sebagai babak penyisihan, dan tanggal 13 Agustus 2023 untuk babak semi-final dan final.

“Kegiatan ini kami tujukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas Suzuki serta dengan dealer Suzuki Trada Group," jelas Santoso selaku Koordinator Nasional After Sales PT Sejahtera Buana Trada.

Acara prestise yang diselenggarakan oleh Suzuki Trada ini memiliki gengsi yang cukup tinggi, mengingat total hadiah yang disiapkan pada kompetisi ini bernilai total hingga 10 juta rupiah. Para peserta akan bertanding untuk memperebutkan piala bergilir dan meraih hadiah utama sebesar 5 juta rupiah dan diskon 20 persen untuk all member selama setahun.

Benefit tersebut juga menjadi hal yang menarik antusias para pelanggan untuk turut berpartisipasi. Rahadian Wishwadewa yang biasa disapa sebagai Dewa selaku Ketua Panitia Fun Futsal Competition 2023 mengatakan bahwa terdapat total 15 komunitas yang turut meramaikan acara ini “Terdapat total 15 komunitas Suzuki se-Jadetabek dari berbagai tipe kendaraan ikut berpartisipasi dalam perhelatan acara tahun ini” ujarnya.

Tidak hanya memberikan hadiah kepada para pemenang utama, Dealer Suzuki Trada Group juga membagikan voucher diskon senilai 20% untuk para anggota komunitas yang datang secara cuma-cuma. Voucher tersebut bisa dimanfaatkan oleh pelanggan untuk keperluan layanan pembelian oli dan suku cadang pada saat para anggota melakukan servis di bengkel resmi Suzuki Trada Group. Dalam acara ini juga tersedia layanan service on the spot yang dilaksanakan oleh team After Sales PT. Sejahtera Buana Trada untuk memberikan layanan servis yang efisien bagi para pelanggan yang hadir pada acara ini.

Kompetisi futsal antar komunitas Suzuki se-Jadetabek yang diselenggarakan ini merupakan suatu wujud nyata dari semangat untuk menghubungkan dan mempererat hubungan antara para pemilik mobil Suzuki. Futsal dipilih bukan hanya karena popularitasnya sebagai olahraga yang seru dan menyenangkan, tetapi juga karena kemampuannya dalam membentuk kerjasama tim dan semangat sportivitas.

Tentu saja dengan kehadiran acara ini, Suzuki Trada Grup telah berhasil menciptakan sebuah acara yang tidak hanya menghidupkan semangat kompetitif, tetapi juga memperkuat hubungan antara komunitas-komunitas penggemar mobil Suzuki.

"Sebagai wujud terima kasih kami atas kesetiaan mereka dalam memilih kendaraan Suzuki serta memilih bengkel resmi kami untuk menjaga keamanan serta kenyamanan berkendara mereka, acara Fun Futsal Competition ini akan menjadi ajang terbuka untuk setiap komunitas kendaraan roda 4 Suzuki dan akan dijadikan agenda rutin secara tahunan" ujar Dewa.

Dewa juga berharap agar perhelatan acara Fun Futsal Competition pada tahun berikutnya dapat diikuti oleh lebih banyak komunitas agar jaringan silaturahmi yang terbangun menjadi semakin luas dan kuat.

Pastikan Trada Family tidak ketinggalan acara seru dan meriah ini di tahun berikutnya dengan selalu megunjungi website www.suzukitrada.id agar mengetahui informasi-informasi terkini seputar acara Suzuki yang menarik dan menguntungkan.

img-berita-carousel Ciptakan Momen Perjalanan Liburan dengan Stylish dengan Suzuki Grand Vitara! Read
img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read