Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Berikut Alasan Suzuki Grand Vitara Pantas Menjadi SUV Andalan Keluarga

Berikut Alasan Suzuki Grand Vitara Pantas Menjadi SUV Andalan Keluarga

Ketika berbicara soal kendaraan yang nyaman untuk dipakai dalam perjalanan, mobil SUV selalu menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Tidak hanya menawarkan kenyamanan dan kinerja yang baik di berbagai medan, namun juga memberikan perpaduan sempurna antara ukuran, ruang, dan gaya. Jika Trada Family bingung dengan jenis mobil SUV apa yang cocok untuk menemani perjalanan nanti, maka Suzuki Grand Vitara lah jawabannya.

Suzuki New Grand Vitara 2023 siap mengaspal secara luas di Indonesia setelah diselenggarakannya acara serah terima 26 unit perdana Suzuki Grand Vitara secara resmi oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada konsumen di Jakarta, Sabtu (3/6).

Beberapa perubahan menarik hadir pada SUV andalan Suzuki ini, termasuk mesin yang sudah dibekali Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dengan tujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan berkesan. Tidak hanya itu, beberapa alasan dibawah ini juga menjadikan Suzuki Grand Vitara sebagai pilihan mobil yang tepat untuk menemani perjalanan Trada Family. Penasaran apa saja? Yuk langsung dibaca sampai tuntas!

 

  1. Desain yang Menawan

Suzuki Grand Vitara menawarkan desain yang elegan dan menarik. Garis-garis aerodinamis dan proporsi yang seimbang memberikan kesan Tangguh dan berkelas. Desain terbaru dari front grill dan lampu depannya membuat look depan mobil jadi tampak lebih modern. Apalagi ditambah dengan ukuran ground clearancenya yang tinggi hingga 210 mm membuat mobil ini sangat bisa diandalkan di medan jalan yang terjal.

Interior kendaraan ini juga tidak kalah menarik, dengan desain dashboard yang modern serta ruang kabin yang luas, membuat mobil ini sangat nyaman untuk ditumpangi hingga oleh 4 orang. Pada tipe terbaru ini, Suzuki Grand Vitara juga dibekali oleh fitur kekinian yakni panoramic sunroof (tipe GX) agar bisa meningkatkan pengalaman berkendara Trada Family sekeluarga.

 

  1. Kinerja yang Handal

Suzuki Grand Vitara hadir dengan mesin yang bertenaga dan efisien, hal ini berkat dukungan mesin hybrid canggih buatan Suzuki yakni SHVS yang juga dikombinasikan dengan mesin penggerak utama yaitu K15C Dual Jet yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 101,6 hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak 136 Nm di putaran 4.400 rpm.

Mengandalkan sistem penggerak FWD (Front Wheel Drive) untuk semua tipe, Suzuki Grand Vitara memberikan kinerja yang handal di jalan raya maupun di medan berat sehingga cocok menemani perjalanan Trada Family saat berada di kondisi jalanan yang sulit. 

 

  1. Keamanan Terjamin

Keamanan adalah hal yang sangat penting dalam memilih kendaraan. Suzuki Grand Vitara dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti sistem pengereman canggih (ABS with EBD Function and Brake Assist), sistem pencegah tergelincir (ESP), kantong udara yang lengkap dari berbagai sisi, Hill Hold Control, Immobilizer and Security Alarm, ISOFIX Lower Anchorage (x2) and ISOFIX Top Tether (x2) hingga fitur keamanan pasif untuk mengurangi cidera terhadap pejalan kaki. Dengan perlengkapan keamanan yang canggih ini, Suzuki Grand Vitara memberikan ketenangan pikiran bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan.

 

  1. Fitur Hiburan dan Kenyamanan

Interior Grand Vitara dilengkapi dengan fitur hiburan modern dan sistem infotainment yang canggih mulai dari wireless charger, ambient light, head up display, digital MID hingga head unit berukuran 9 inch (Tipe GX) yang dapat terhubung dengan smartphone untuk membuat akses kenyamanan dan hiburan menjadi semakin tidak terbatas.

Selain itu, kursi jok kemudi juga dilapisi oleh bahan kulit yang berkualitas dan desain kabin yang intuitif sehingga meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Tidak hanya penumpang, kenyamanan secara maksimal juga akan dirasakan pengemudi berkat adanya switch control pada stir untuk memudahkan akses berbagai fitur canggih seperti cruise control dan paddle shift kala mengemudi.

 

  1. Harga yang Kompetitif

Meskipun menawarkan berbagai fitur premium dan kinerja yang unggul, Suzuki Grand Vitara ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan beberapa pesaingnya di segmen SUV. Tersedia dalam dua tipe yakni GX dan GL, membuat konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Tentu, hal ini menjadikan Suzuki Grand Vitara sebagai pilihan yang menarik bagi yang mencari kendaraan berkualitas tanpa harus membayar harga yang terlalu mahal.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan Suzuki Grand Vitara pantas menjadi andalan utama untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Dengan desain yang menawan, kinerja handal, fitur keselamatan canggih, dan harga yang kompetitif, Suzuki Grand Vitara menawarkan paket lengkap untuk memuaskan kebutuhan Trada Family.

Jadi tunggu apalagi? Segera cek informasi lainnya seputar harga, maupun promo yang ditawarkan mobil ini dengan mengunjungi website www.suzukitrada.id atau dengan datang langsung ke dealer Suzuki Trada terdekat.

img-berita-carousel Ciptakan Momen Perjalanan Liburan dengan Stylish dengan Suzuki Grand Vitara! Read
img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read