Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Kurangi Polusi Udara, New XL7 Hybrid Siap Menjadi Pilihan Utama Kendaraan Ramah Lingkungan

Kurangi Polusi Udara, New XL7 Hybrid Siap Menjadi Pilihan Utama Kendaraan Ramah Lingkungan

Dunia otomotif dalam sejarah selalu berkembang menjadi sesuatu yang dahulu tak pernah terbayangkan. Mobil yang selalu menjadi suatu sorotan dalam dunia otomotif terus menerus menciptakan suatu revolusi dalam perkembangannya.

Sayangnya, perkembang mobil yang pesat turut menimbulkan dampak buruk yaitu pencemaran lingkungan yang teramat parah. Bercermin dari kondisi tersebut dan meningkatnya kesadaran untuk mewujudkan dunia yang lebih baik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun berupaya menghadirkan kendaraan ramah lingkungan dengan menghadirkan Suzuki New XL7 Hybrid.

Suzuki New XL7 Hybrid hadir dengan beberapa pembaruan yang membuatnya menjadi lebih tangguh dan berkarakter, sehingga sangat dapat diandalkan untuk membawa Trada Family melibas berbagai medan jalan tanpa khawatir membawa dampak buruk pada lingkungan. Sesuai dengan tagline yang diusung “New Energy to Move Further”, Suzuki New XL7 Hybrid dibekali energi baru untuk dapat terus melaju lebih jauh.

Beberapa perubahan pada Suzuki New XL7 Hybrid dapat terlihat dari berbagai aspek, mulai dari power, fitur hingga tampilan desain yang kian lebih fresh dan premium.

Dengan mengusung mesin hybrid, tentu saja Suzuki New XL7 Hybrid telah dibekali dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Meski demikian, dalam urusan dapur pacu Suzuki New XL7 Hybrid masih mengandalkan mesin konvensionalnya sebagai daya penggerak utama yakni mesin K15B dengan kapasitas silinder 1.462 cc.

Hal menarik lainnya yang dapat terlihat secara langsung dari Suzuki New XL7 Hybrid ini adalah tampilannya yang semakin fresh dan premium. Terlihat dari desain velg dan front grill terbarunya kini mendapatkan sentuhan black color dan new black wheel sehingga menambah kesan maskulin. Melengkapi itu, eksterior pada Suzuki New XL7 Hybrid juga menghadirkan tailgate garnish chrome, new short pole antenna, new hybrid emblem dan new two-tone body color.

Sementara pada bagian interior, terdapat pembaruan pada penyesuaian ukuran bagasi yang lebih luas, tampilan display yang nyaman dipandang serta aksen panel kayu pada dashboard yang menambah kesan premium. Tidak hanya peningkatan soal estetika, Suzuki New XL 7 Hybrid juga menghadirkan fitur-fitur canggih untuk menambah kenyamanan berkendara mulai dari fitur cruise control, keyless entry with engine start-stop serta e-mirror touchscreen dengan kualitas rekaman yang jauh lebih tajam.

Bergeser soal pilihan warna, ketiga tipe Suzuki New XL7 Hybrid memiliki varian warna yang cukup menarik, mulai dari tipe Alpha dengan ciri khas dual-tone nya diantaranya New Savanna Ivory - Black dan Snow White Pearl - Black sambil melengkapi pilihan warna yang sudah ada seperti Sunrise Orange - Black dan Cool Black. Sementara untuk varian Beta dan Zeta terdapat 4 pilihan warna yaitu Metallic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Snow White Pearl, dan Cool Black.

Kehadiran Suzuki New XL7 Hybrid diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat untuk merasakan berkendara yang tangguh namun juga irit dan ramah lingkungan. Sangat cocok menemani perjalanan jauh Trada Family untuk berkunjung ke berbagai tempat tanpa rasa khawatir.

Jadi tunggu apalagi? Segera miliki Suzuki New XL7 Hybrid untuk membuat pengalaman perjalanan Trada Family kian lengkap. Penasaran dengan harga dan spesifikasi lainnya? Yuk, langsung saja kunjungi website www.suzukitrada.id atau datangi dealer Suzuki Trada terdekat.

img-berita-carousel Ciptakan Momen Perjalanan Liburan dengan Stylish dengan Suzuki Grand Vitara! Read
img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read