Karir Whatsapp Booking Servis Suzuki Mobile

Tingkatkan Sisi Keamanan saat Berkendara, Suzuki Baleno Tampil dengan Fitur Camera 360°

Tingkatkan Sisi Keamanan saat Berkendara, Suzuki Baleno Tampil dengan Fitur Camera 360°

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali memperkuat posisinya di kategori passenger car dengan menampilkan Baleno terbaru dengan penambahan fitur keamanan berupa Camera 360 dan perubahan 9 inch Touch Screen Head Unit yang lebih fungsional dan atraktif. Suzuki menyematkan penambahan kamera di sisi depan, belakang, kiri, dan kanan mobil untuk meningkatkan akses penglihatan pengemudi secara lebih luas hingga 360 derajat. 

Adapun, kamera depan berada pada upper front grille kendaraan, kamera belakang berada di sisi bawah chrome tail gate garnish, sedangkan tambahan kamera di sisi kiri dan kanan disematkan pada bagian bawah kaca spion Suzuki Baleno. Keempat kamera ini bertujuan untuk memudahkan pengemudi untuk mengetahui kondisi sekitar kendaraan, sehingga dapat memberi kepercayaan diri dan meningkatkan keamanan berkendara, khususnya saat memarkirkan mobil hatchback ini.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dalam menikmati hiburan sepanjang perjalanan menggunakan pada Suzuki Baleno, dihadirkan Head Unit baru dengan layar yang lebih besar serta tampilan yang lebih modern dan multifungsi. Head Unit 9 inch baru ini juga telah dilengkapi dengan fitur Apple Car Play dan Android Auto yang memungkinkan pengguna melakukan smartphone connection secara instan ke layar head unit Suzuki Baleno, sehingga pengguna di dalam mobil dapat mengoperasikan fitur yang ada di smartphone sambil tetap fokus berkendara. Pengguna mobil juga bisa menggunakan penunjuk arah digital, mendengarkan lagu favorit, mengirim pesan, melakukan panggilan telepon, dan menggunakan aplikasi lainnya yang ada pada smartphone.

Pada Head Unit terbaru tersebut, pengendara dapat melihat atau mengatur fungsi-fungsi lainnya seperti menampilkan visual dari Camera 360, melihat konsumsi bahan bakar instan maupun rata-rata, pengaturan beberapa fitur dan fungsi yang dimiliki oleh mobil serta mengatur dan melihat peringatan kondisi mobil.

Diketahui, Suzuki Baleno merupakan hatchback Suzuki yang menggunakan mesin K15B 1.500cc yang efisien dan responsif, sehingga memberikan impresi berkendara yang menyenangkan di perkotaan, dan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Mobil dengan eksterior yang mewah dan modern dengan panjang bodi 3.990 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 1.485 mm ini juga memiliki ruang yang nyaman untuk lima penumpang dan dilengkapi fitur-fitur modern seperti Head Up Display, Cruise Control, 6 Airbags, pengaturan suhu otomatis, LED headlamp, dan masih banyak lagi.

27 tahun nama Baleno mengaspal di Indonesia dan dikenalkan kembali pada tahun 2017 sebagai hatchback, lalu mengalami banyak penyegaran baik dari desain eksterior, interior, mesin, hingga fitur dan teknologi yang lebih canggih dan modern, Baleno merupakan hatchback unggulan Suzuki yang komplit dalam memberikan kenyamanan, keamanan, dan kecanggihan teknologi untuk penggunanya. 

Suzuki Baleno dilengkapi dengan lima pilihan warna yaitu Prime Celestial Blue, Pearl Midnight Black, Prime Opulent Red, Prime Grandeur Grey, serta Prime Arctic White. Baleno terbaru ini mulai ditawarkan dengan harga on the road DKI Jakarta senilai Rp 281.400.000,- (varian transmisi AT).

Jadi tunggu apalagi? Segera miliki Suzuki Baleno untuk membuat pengalaman perjalanan Trada Family kian lengkap. Penasaran dengan harga dan spesifikasi lainnya? Yuk, langsung saja kunjungi website www.suzukitrada.id atau datangi dealer Suzuki Trada terdekat.

img-berita-carousel Ciptakan Momen Perjalanan Liburan dengan Stylish dengan Suzuki Grand Vitara! Read
img-berita-carousel Tips Aman dan Efektif Derek Mobil Read
img-berita-carousel Kiat Anti-Mainstream Agar Mobil Nyaman Untuk Perjalanan Balik Lebaran 2024 Read
img-berita-carousel Jaga Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan, Suzuki Resmikan Product Quality Untuk Model Jimny 3- Read
img-berita-carousel Komitmen Menjadi Dealer Terpercaya, Suzuki Trada Meraih Penghargaan Platinum Dealer Quality Acceler Read
img-berita-carousel Mengenal Fitur Kenyamanan Berkendara saat Musim Hujan dengan Grand Vitara Read
img-berita-carousel Suzuki New Carry Dipercaya Sebagai Rajanya Pick UP di Sepanjang 2023 Read
img-berita-carousel Untuk Masa Depan Berkelanjutan, Suzuki Fokus Pada Kendaraan Ramah Lingkungan Read
img-berita-carousel Suzuki ‘Borong’ 6 Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024 Read
img-berita-carousel Tetap Tenang di Jalanan Gelap, Ini Tips Mengemudi Malam Hari dengan Aman Read